Zainut Tauhid Sosialisasikan 4 Pilar Kepada Pelajar NU

Semarang  – Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mensosialisasikan 4 pilar kepada para pelajar NU yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), hari Sabtu (4/3/2017) di Pondok Pesantren Ashodiqiyah Semarang.

Dalam pemaparannya, sosok asli Jepara ini mengatakan bahwa pelajar dan pemuda sekarang mengalami krisis kesadaran kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Sosialisasi 4 pilar ini penting dilakukan untuk meningkatkan kualitas berbangsa dan bernegara kita. Apalagi para pelajar yang bakal meneruskan cita-cita para pendiri negara tercinta ini”, terang beliau

Masih menurut Zainut, 4 pilar ini jangan hanya diketahui, tapi harus benar-benar diimplementasikan dalam kehidupan.

“Kalau sekedar tahu, anak SD pun tahu. Harus bida diimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari. 4 pilar ini harus jadi pedoman kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”, tegasnya.

Zainut Tauhid yakin jika para pelajar bisa memahami dasar negara dengan baik, maka krisis toleransi yang terjadi akhir-akhir ini tidak perlu terjadi.

ipnu_cyber

ipnu_cyber

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat