Zainut Tauhid Sosialisasikan 4 Pilar Kepada Pelajar NU

Semarang  – Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mensosialisasikan 4 pilar kepada para pelajar NU yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), hari Sabtu (4/3/2017) di Pondok Pesantren Ashodiqiyah Semarang.

Dalam pemaparannya, sosok asli Jepara ini mengatakan bahwa pelajar dan pemuda sekarang mengalami krisis kesadaran kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Sosialisasi 4 pilar ini penting dilakukan untuk meningkatkan kualitas berbangsa dan bernegara kita. Apalagi para pelajar yang bakal meneruskan cita-cita para pendiri negara tercinta ini”, terang beliau

Masih menurut Zainut, 4 pilar ini jangan hanya diketahui, tapi harus benar-benar diimplementasikan dalam kehidupan.

“Kalau sekedar tahu, anak SD pun tahu. Harus bida diimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari. 4 pilar ini harus jadi pedoman kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”, tegasnya.

Zainut Tauhid yakin jika para pelajar bisa memahami dasar negara dengan baik, maka krisis toleransi yang terjadi akhir-akhir ini tidak perlu terjadi.

Terkait
Terbaru
Berita

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu