Wahyu dan Aprilia Nahkodai Pelajar NU Wanasari, Faiq: Harus Menjadi Percontohan.

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke XII Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Wanasari memandatkan Wahyu Haryanto dan Aprilia Diani Sukmasari sebagai ketua IPNU dan IPPNU terpilih masa hidmat 2020 – 2022 menggantikan Farhan Haqiqi dan Alif Laila ketua sebelumnya.

Konfercab yang digelar pada hari Sabtu – Minggu tanggal 26 – 27 Desember 2020 di Madrasah Ibtidayah Ikhsaniyah Kupu, diikuti peserta dari 25 kepengurusan baik dari tingkat Pimpinan Ranting maupun Pimpinan Komisariat se Kecamatan Wanasari.

Wahyu Haryanto yang juga Ketua Pelaksana Konfercab menyampaikan bahwa panitia mewajibkan kepada seluruh peserta dan undangan untuk tetap melaksanakan protocol Kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

Ketua PAC IPNU Kec. Wanasari, Farhan Haqiqi mengungkapkan rasa syukurnya, meskipun dalam keadaan pandemi tapi pihaknya masih bisa melaksanakan Konferancab tepat waktu, sesuai dengan Surat Pengesahan Kepengurusan yang diterbitkan oleh PC IPNU Kab. Brebes.

Sementara itu Faiq Noor Fadlilah Ketua PC IPNU Kab. Brebes  hadir juga menyampaikan, selamat dan sukses kepada Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU Kec. Wanasari yang telah melaksanakan konferensi ini tepat waktu, dimana Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU Kec. Wanasari ini adalah  barometer dari kecamatan se Kabupaten Brebes, maka tentu harus menjadi percontohan.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Narjo Wakil Bupati Brebes, KH. Sobarudin Ketua MWC NU Wanasari, Ramli Kepala Desa Kupu, Rahmawati Ketua PC IPPNU Kab. Brebes, Munawarudin Ketua PAC GP Ansor Wanasari , Mamluatul Hikmah Sekretaris Fatayat NU Kec. Wanasari dan para Alumni dan Pembina. (Admin)

adminipnujat

adminipnujat

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat