Upgrading Jajaran Pengurus PAC IPNU IPPNU Sragi

Sragi-Sabtu 10 Juni 2017 Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan PAC IPNU IPPNU Sragi Kab. Pekalongan mengadakan kegiatan dialog dan buka bersama alumni dan pengurus. Bertempat di TPQ Nurul Yakin Desa Sijeruk.

Kegiatan tersebut dihadiri dari jajaran pengurus PAC dan juga dari para alumni PAC, serta dari beberapa PR. se-Kecamatan Sragi. Acara tersebut diawali dengan sambutan dari ketua PAC IPNU Sragi. “Alkhamdulillah… Ramadhan kali hiasi momen buka bersama bareng para alumni, tujuan dari diundangnya para alumni yaitu tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan motivasi kepada jajaran pengurus yang notabene masih baru, masih kurang berpengalaman.” kata Rekan Aditama. “Terimakasih kami ucapkan kepada para alumni dan pengurus serta para anggota yang sudah bersama-sama mensukseskan kegiatan kali ini. Mari manfaatkan momennya, mari jangan lupakan prosesnya, dan mari bersama-sama lihat hasilnya.” Imbuhnya.

Kemudian dilanjut dengan dialog alumni & pengurus, diawali dg dialog dari bapak Mukhtasib atau biasa disapa Kang Asep, selaku alumni periode ke 3 tahun 2012, “IPNU IPPNU itu mainnya jangan hanya di kuburan atau Balai Desa saja, IPNU IPPNU harus tampil atau unjuk gigi di dalam dunia pelajar atau sekolahan, membuat seminar atau acara dialog semacam ini juga bagus, sebagai organisasi pelajar juga tentunya harus memiliki mental seorang pelajar, misal disuruh MC, seorang yang bermental pelajar akan langsung bersedia siap.” Kata Kang Asep.

“Pengurus harus menjaga komunikasi, jangan sampai komunikasi antar pengurus itu terputus. Hidup itu jangan di Zona nyaman saja, kalau hidup tanpa tantangan itu pasti membuat kita ‘ngantuk’. Jangan takut kecewa di IPNU IPPNU ini, janganlah kalian ragu, yakin saja bahwa IPNU IPPNU ini milikmu.” kata Ahmad Mujahid (Kang Jahed) selaku alumni pengurus PAC terakhir periode 2014 – 2016.

Acara Dialog dan Buka bersama Bareng Alumni ini merupakan sebagai upaya upgrading jajaran Pengurus PAC IPNU IPPNU Sragi, agar lebih saling memiliki satu sama lainnya. Sehingga nantinya setelah lebaran IPNU IPPNU Sragi akan tetap berkibar tinggi, lebih bisa mengibarkan sayap-sayapnya kesegala penjuru. Kegiatan tersebut ditutup dengan acara tarawih bersama di TPQ-Madin Nurul Yaqin Desa Sijeruk .

Aditama

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu