Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Perlajar NU Wanasari Gelar Konfercab ke XII

Brebes – ipnujateng.or.id |Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes gelar Konferensi Anak Cabang ke XII (Konferancab) pada Sabtu – Minggu / 26 – 27 Desember di Madrasah Ibtidayah Ikhsaniyah Desa Kupu.

Wahyu Haryanto selaku Ketua Panitia Kegiatan menyampaikan, bahwa Pelaksanaan Konferancab ini di laksanakan selama dua hari dan diikuti oleh seluruh Pimpinan Ranting ( PR ) dan Pimpinan Komisariat ( PK ) se-Kecamatan Wanasari, total ada 25 kepengurusan yang hadir dalam konferancab ini.

“Acara Konferancab ini kami laksanakan selama dua hari, dan diikuti 25 kepengurusan baik dari Pimpinan Ranting maupun Pimpinan Komisariat se Kecamatan Wanasari” terang Wahyu Haryanto

Dalam pelaksanaan konferancab ini juga panitia mewajibkan kepada seluruh peserta dan undangan untuk tetap melaksanakan protokol Kesehatan demi mencegah penularan covid-19. (26/12)

Ketua PAC IPNU Kec. Wanasari, Farhan Haqiqi mengungkapkan rasa syukurnya, meskipun dalam keadaan pandemi tapi pihaknya masih bisa melaksanakan Konferancab tepat waktu, sesuai dengan Surat Pengesahan Kepengurusan yang diterbitkan oleh PC IPNU Kab. Brebes.

“Saya sampaikan banyak terimakasih kepada semua jajaran kepengurusaan yang telah membantu selama periode ini, tanpa kerja sama dan kekompakan dari semua pengurus mungkin saya tidak bisa mengemban amanah ini” Kata Haqi, sapaan akrabnya

Sementara itu Ketua PC IPNU Kabupaten Brebes, Faiq Noor Fadlilah dalam sambutannya juga menyampaikan, selamat dan sukses kepada PAC IPNU dan IPPNU Kec. Wanasari yang telah melaksanakan konferensi ini tepat waktu, dimana PAC IPNU IPPNU Kec. Wanasari ini adalah salah satu barometer Pelajar NU se Kabupaten Brebes, maka tentu harus menjadi percontohan.

Ramli Kepala Desa Kupu hadir dalam pembukaan, turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada panitia yang sudah mempercayai Desa Kupu sebagai tuan rumah Konferancab ini.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya pribadi selaku Kepala Desa Kupu karena kedatangan tamu kader-kader penerus para ulama dan kyai se Kecamatan Wanasari” ungkap Ramli


Lebih lanjut, dirinya berharap kepada seluruh kader IPNU dan IPPNU agar terus semangat dalam berjuang di Nahdlatul Ulama.

“Kita ketahui bersama bahwa tantangan zaman sekarang sangat berat, maka semangat kita jangan sampai goyah , harus tetap kokoh mengabdi dan berjuang di NU” tegasnya

Hadir juga dalam pembukaan Wakil Bupati Brebes Narjo menyampaikan Pelajar NU harus bercita-cita yang tinggi agar bisa menjadi orang yang membanggakan dan bermanfaat untuk agama bangsa dan negeri.

Dirinya berharap hasil dari pada Konferensi Anak Cabang ini benar-benar mengahasilkan pemimpin yang loyal, siap berjuang dan siap mengabdi tanpa imbalan apapun. Selain itu, kader IPNU dan IPPNU harus menjadi pelopor dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Tetap jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, makan makanan sehat agar imun kita tetap terjaga. Selamat berkonferensi rekan dan rekanita, pilihlah calon pemimpin yang siap berjuang, siap mengabdi dan tentunya amanah.” Jelas Narjo.

Turut hadir dalam acara ini yaitu KH. Sobarudin Ketua MWC NU Wanasari, Rahmawati Ketua PC IPPNU Kab. Brebes, Munawarudin Ketua PAC GP Ansor Wanasari , Mamluatul Hikmah Sekretaris Fatayat NU Kec. Wanasari dan para Alumni dan Pembina. (Edi/Admin)

Terkait
Terbaru
Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu