Tebar Sedekah, IPNU IPPNU Sidomulyo Berbagi Takjil

 

Momentum bulan Ramadhan, dimanfaatkan PR IPNU IPPNU Sidomulyo Gunungwungkal Pati Jawa Tengah, untuk berbagi dengan sesama. Salah satunya dengan membagikan minuman untuk buka puasa.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Puskesmas Pembantu Desa Sidomulyo. Sasaran penerima takjil adalah mereka para pengguna jalan di depan Puskesmas.

“Memang tidak seberapa yang kami bagikan, tapi semoga bermanfaat dan berkah,” terang Ketua PR IPNU Desa Sidomulyo, M Lintang Maulana Z, Ahad (26/5).

Menurut Lintang, kegiatan ini sekaligus untuk melatih kepekaan sosial para kader IPNU dan IPPNU, agar tidak hanya dapat mempelajari teori tetapi juga dengan langsung mempraktikkannya. “Semoga kegiatan ini dapat rutin dijalankan,” ungkapnya.

Lintang menilai kegiatan ini sangat luar bisa menginspirasi sekali bagi teman-teman yang belum tergabung dengan organisasi IPNU IPPNU. “Selain bakti sosial ini adalah dakwah, sekaligus memberikan tauladan bahwa masih banyak di negeri ini generasi muda NU yang memberikan inspirasi perubahan bagi negerinya,” tutup Lintang.

Terkait
Terbaru
Berita, Berita Daerah

More Similar Posts

Menu