Sukses Gelar Pentas Seni, PR IPNU-IPPNU Canggal Berharap Lahirnya Kader Berbakat

Foto bersama panitia pentas seni IPNU-IPPNU Canggal

TEMANGGUNG – Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Canggal sukses menggelar konser pentas seni antar anak ranting. Kegiatan pentas seni ini mengusung tema “Untuk mewujudkan pelajar NU yang aktif, kreatif, mandiri, dan kebersamaa”. Acara tersebut bertempat di Gedung Serbaguna Desa Canggal. (26/12/2021)
Pada konser pentas seni ini, Ketua PAC IPNU Kecamatan Candiroto rekan Ivan Dwi secara langsung menghadiri dan sekaligus tampil membawakan satu buah lagu. Rekan Ivan mengatakan “Selamat dan luar biasa untuk IPNU-IPPNU Ranting Canggal yang telah mampu menyelenggarakan konser pentas seni dengan meriah. Saya harap ajang seperti ini mampu memberikan semangat, kekompakan, dan juga suasana baru dalam kegiatan IPNU-IPPNU” jelasnya.
Dalam sambutannya ketua panitia pentas seni Jayein Kurniawan mengungkapkan “Konser pentas seni ini saya harapkan dapat menjadi pelecut semangat bagi kader-kader IPNU-IPPNU untuk mengembangkan bakatnya, dapat menjadi wadah bagi rekan-rekan kita menyalurkan bakatnya sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar anak ranting” ujarnya.
Faisal sebagai salah satu peserta pentas seni mengungkapkan rasa bahagianya “Saya sangat senang sekali dengan adanya pentas seni ini, saya bisa melihat teman-teman mampu memberikan penampilan terbaiknya. Ternyata banyak sekali potensi yang terpendam dari anak-anak ranting Canggal ini, mungkin kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi” pungkasnya.
Konser pentas seni ini dimeriahkan oleh perwakilan setiap anak ranting. Dalam kegiatan tersebut diharapkan mampu melahirkan potensi-potensi terpendam khususnya dalam bidang seni, sehingga nantinya dapat ditingkatkan lebih baik lagi. (Alfian Johan M)

Pelajar NU_Online

IPNU IPPNU

Leave a Reply