SIAPKAN PENGURUS SEIRAMA MELALUI RAPAT KERJA

Wedung, Pengurus Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Desa Wedung masa-khidmat 2021-2023 melaksanakan kegiatan Rpat Kerja (Raker) di gedung MI Tarbiyatul Athfal pada hari Minggu tanggal 19 Desember 2021.

Agenda ini merupakaan sebuah agenda yang wajib dilaksanakan di tiap-tiap pimpinan keengurusan IPNU dan IPPNU. Meskipun telah melaksanakan kegiatan pelantikan sedari lama, para pengurus baru bisa mengadakan agenda tersebut dikarenakan banyak menerima undangan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan butuh koordinasi yang sangat banyak.

Auris selaku Ketua PAC IPNU Kec. Wedung menuturkan bahwa “ Rapat kerja merupakan sebuah gerbang lanjutan setelah pelaksanaan kegiatan pelantikan yang berfungsi sebagai gebrakan untuk menjalankan roda organisasi kedepannya”.

Agenda tersebut dihadiri oleh beberapa Pembina IPNU dan IPPNU Ranting Wedung, diantaranya yaitu Ibu Nanik, Ibu Nor Qomariyah, dan Bapak Nur Rohim. Beberapa Pembina tersebut memberikan beberapa pesan kepada segenap pengurus diantaranya

  1. Untuk jamiyah yang biasanya dilaksanakan secara bersama, diusahakan untuk mulai dipisah.
  2. Agendakan kegiatan turba dengan target komisariat dan anak ranting.
  3. Agendakan kegiatan porseni guna menarik minat pelajar dan pemuda desa.
  4. Serta jalin hubungan kerjasama dengan banom NU lain.

Agenda yang dilaksanakan di siang hari itu dimulai dengan pembukaan seperti biasa, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars IPNU-IPPNU dan Syubbanul Wathan. Kemudian pembacaan tahlil, sambutan-sambutan dan Doa penutup. Setelah penutup, segenap pengurus kemudian berkumpul sesuai departemennya untuk membahas rencana Program Kerja selama 2 tahun kedepan.

Sebagai penutup kegiatan, Rekanita Yanti berpesan kepada segenap pengurus bahwa kita telah membuat plot-plot program kerja dengan penanggung jawab tiap departemen, dimohon kerjasamanya untuk menjadikan Ranting Wedung sebagai Ranting yang berkualitas, Ranting yang berkuantitas, dan memiliki anggota serta kader yang memiliki loyalitas.(Iffan).

PR IPNU IPPNU WEDUNG

PR IPNU IPPNU WEDUNG

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat