Si Pinky Dari PAC IPNU Kecamatan Wanayasa Banjarnegara

Dalam rangka memperingati hari lahir Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama yang ke 63 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama yang ke 62, PAC IPNU mengikuti ajang kompetisi Futsal yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU kabupaten Banjarnegara.

Kegiatan futsal yang berlangsung pada tangal 5 Maret 2017 ini, membawa nama baik bagi PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Wanayasa yang baru saja terbentuk dengan anggota yang baru 85 orang secara administratif, bukanlah hal mudah/ proporsional apa lagi peraturan dari panitia yang membuat kami kurang maksimal untuk sebuah tim futsal, yang setiap tim harus dibatasi dengan jumlah pemain 7 orang, dengan 5 orang player dan 2 orang cadangan.

Dengan komposisi pemanin “Imam Priyudha (Captain) Galih Nuraiga, Achmad Rochmat, Bayu Setiaji, Widianto, Ahmad Karman dan Syarif Hidayat, nama-nama yang mewakili PAC Wanayasa.PAC yang terdaftar dalam kompetisi tersebut adalah PAC Pandanarum A, PAC Pandanarum B, PAC Wanayasa, PAC Sigaluh, PAC Karangkobar A, PAC Karangkobar B, PAC Bawang.PAC Batur.

Dengan sistem CUP, PAC IPNU Wanayasa hanya bertanding 3 kali. Meliputi

  1. PAC Pandanarum B (4) Vs PAC Wanayasa (7)
  2. PAC Wanayasa (13) Vs PAC Sigaluh (5)
  3. PAC Pandanarum A ( 7 )Vs PAC Wanayasa ( 11)

Dengan durasi pertandingan yang hanya 15 x 2 Menit bagi kami bukanlah waktu yang optimal dalam sebuah pertandingan futsal.mengatur tempo yang tepat adalah strategi yang paling bagus.

Dengan adanya ajang seperti ini, dapat menumbuhkan pentingnya berorganisasi dan kaderisasi, apalagi PAC kami mayoritas suka atau hobi mengolah si kulit bundar, kebanggan tersendiri bagi kami Pac yang beru terbentuk dan alhamdulillah dapat meraih juara 1. Harapan kami kedepannya untuk diadakan lagi turnamen yang lebih besar di PC Kabupaten Banjarnegara. “Imam Priyudha”

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu