Sambut Harlah, Pelajar NU Jateng Ajak Netizen Kirim Foto dan Video

Solo, NU Online
Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Tengah mengajak para pengguna sosial media untuk ikut serta menyemarakkan hari lahir (Harlah) IPNU ke-63 dengan mengirim foto dan video melalui akun instagram.

“Teknisnya, kader IPNU-IPPNU maupun masyarakat umum bisa mengirimkan foto maupun video yang menarik dan kreatif, berisi ucapan Harlah IPNU ke-63, lewat akun Instagram-nya, kemudian dimention ke akun resmi PW IPNU Jateng,” terang pengurus Bidang Sosial Media dan Penyiaran PW IPNU Jateng Muhammad Nuskan Abdi, Kamis (16/2).

Ditambahkan dia, karya yang telah dikirim akan diumumkan pemenangnya setelah tanggal 3 Maret 2017. Para pemenang tiap kategori akan mendapatkan hadiah yang menarik dari panitia.

“Jangan lupa diberikan keterangan atau keterangan gambar yang dikirim. Sertakan juga hashtag #ipnujateng, #harlahIPNU63 dan #videoharlahipnujateng,” ujar dia.

Abdi juga berharap pada momentum Harlah IPNU yang ke-63, IPNU tetap eksis untuk belajar berjuang dan bertaqwa dalam mempertahankan Islam ala Aswaja an-Nahdhiyyah dan NKRI di dalam gempuran budaya luar dan radikalisme. (Ajie Najmuddin/Abdullah Alawi)

Terkait
Terbaru
Berita

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu