Roadshow Ramadhan : 4 Penjuru Kota Santri

Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pekalongan mengadakan acara Roadshow Ramadhan 4 penjuru kota santri. Kegiatan ini diisi konsolidasi pengerus Pimpinan Anak Cabang, Kopdar Kader, buka bersama dan tarawih berjama’ah, serta sosialisai program kerja Pimpinan Cabang berlangsung dari tanggal 11 – 14 Juni yang betempat di masing-masing Koordinator kecamatan (Korcam) .

Korcam 4 terdiri dari PAC Kajen, Kesesi, Lebakbarang, Kandangserang dan Paninggaran memulai kegiatan ini terlebih dahulu yaitu tanggal 11 Juni 2017 yang bertempat di taman pendopo Rumah dinas Bupati Pekalongan Kajen. Sehari kemudian korcam 1 terdiri dari PAC Doro, Karangdadap, Talun, Petungkriono bertempat di Aula Kecamatan Doro.
Tanggal 13 juni 2017 giliran Korcam 2 terdiri dari PAC Wonopringgo, Karanganyar, Kedungwuni, Bojong dan Buaran yang dilaksanakan di MWC NU Wonopringgo dan sebagai penutup yaitu Korcam 3 yang terdiri dari PAC Wiradesa, Tirto, Wonokerto,Siwalan Dan Sragi yang bertempat di MWC NU Wiradesa.

“Alhamdulillah acara Roadshow Ramadhan berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan yang berarti dan dapat dihadiri seluruh kader di kabupaten Pekalongan” kata Murtadho selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan, “di harapkan bisa menambah erat tali silaturahmi antar pengurus Pimpinan Anak Cabang di masing-masing Koordinator Kecamatan” tambahnya.
Ahmad Hafidz (Sekretaris PC IPNU Kabupaten Pekalongan) mengatakan “berharap untuk untuk saling bertukar informasi dan keadaan di masing-masing wilayah baik antar pengurus PAC maupun dari PAC ke pengurus Pimpinan Cabang agar jika terdapat masalah bisa di komunikasikan dengan baik sehingga mendatangkan sebuah solusi”. Komunikasi adalah salah satu kunci dalam sebuah organisasi.

Aji lukmana

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu