Resmi Dilantik, Taj Yasin Beri Pesan Pada Pengurus PAC IPNU IPPNU Mayong

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mayong periode 2021-2023. Melalui video singkat yang dikirimkannya, ia berharap agar para kader terus berkarya dan memberikan contoh baik bagi pelajar Nahdlatul Ulama maupun pelajar di lingkungan sekitar.

“Semangat, terus berkarya, dan semoga selalu menemukan ide-ide cemerlang,” ungkap Wagub Jateng yang juga merupakan putra dari KH. Maimoen Zubair itu.

Ketua PAC IPNU Mayong, Hamam Nasirudin mengungkapkan dengan dilantiknya pengurus baru akan berusaha membuat terobosan dan inovasi dalam menjalankan tugas masing-masing departemen.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus PAC IPNU dan IPPNU Mayong dapat memberi motivasi baru,” ungkapnya saat dihubungi setelah prosesi pelantikan pada Senin, (01/06/2021) di gedung Ora Ngiro Singorojo, Mayong, Jepara.

Pergantian pengurus menjadi salah satu tantangan bagi setiap organisasi khususnya sekelas Pimpinan Anak Cabang. Karena itu menjalankan roda organisasi di awal periode harus dengan rasa keikhlasan yang tinggi, terutama dalam menjalin komunikasi antar anggota dan departemen.

“Tetap solid dan jaga komunikasi,jangan segan untuk saling mengingatkan,” lanjut Hamam.

Sementara itu, ketua Lembaga Pers dan Penerbitan (LPP) PAC IPNU Mayong Haidarullah mengungkapkan dengan dilantiknya pengurus baru ini akan menambah semangat khidmah serta tanggung jawab ke depan dalam menjaga Aswaja di lingkungan jejaring sosial. Serta masing-masing departemen harus lebih berkembang dalam hal program kerja, khususnya pengabdian kepada Masyarakat.

“Kita akan lebih fokus ke media online biliksantri.com untuk membangun jaringan dan media dakwah yang bermanfaat”, pungkasnya.

Pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Mayong periode 2021-2023 itu dilaksanakan bersamaan dengan Pelantikan PAC Ansor Kecamatan Mayong dalam kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Banom NU se Kecamatan Mayong. Serta dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ketat.

Pewarta : (If), biliksantri.com

Editor : Faiz

Ahmad Faiz Yahya

Ahmad Faiz Yahya

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat