Resmi dilantik Pengurus IPNU & IPPNU Jateng, Patuhi Protokol Kesehatan.

Semarang – Dengan mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikan Pelajara Putri Nahdlatul Ulama Provinsi Jawa Tengah Masa Khidmat 2019 – 2022 resmi dilantik oleh Ketua Umum PP IPNU ( Aswandi Jailani ) dan IPPNU ( Nurul Hidayatul Ummah ). pada Sabtu 26/09 di Hotel Pandanaran Semarang.

Kegiatan mengusung tema, “Gelora Berkarya, Khidmat Membangun Bangsa” dihadiri pula oleh beberapa tokoh Jawa Tengah maupun Nasional. Di antaranya yaitu Gus Yusuf Chudlori (Pengasuh PP API), Aswandi Djaelani (ketua umum PP IPNU), K.H. Mansur (PWNU Jateng), Dra Hj. Ida Fauziyah (Menakertrans), dan lain-lain.

Sebelum dilaksanakannya pelantikan, Seluruh Pengurus dan eserta pelantikan wajib melakukan Rapid Test. Sebanyak 150 Pengurus Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) dan Pengurus Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PW IPPNU) Sebuah ikhtiar yang dilakukan oleh Pimpinan Wilayah IPNU & IPPNU Jawa Tengah, untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat ditengah pandemi.

Dalam sambutanya Agil Selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pelantikan mengatakan bahwa “Pandemi bukan alasan untuk tidak berkhidmat menjalankan amanat berorganisasi, kegiatan IPNU IPPNU di setiap daerah harus kembali aktif dengan mematuhi protokol kesehatan, sebab pandemi ini tak akan pernah usai, akan tetapi kita harus siap menghadapinya dengan segala upaya menomorsatukan kesehatan “tuturnya.

Usai pelantikan kegiatan dilanjutkan launching program “Konco Sinau” Program ini merupakan upaya konkret PW IPNU & IPPNU untuk mengatasi persoalan yang dialami pelajar di berbagai daerah, khususnya, di daerah terpencil. Mulai persoalan jaringan internet yang terkendala, kebingungan guru, orang tua yang mengeluh karena harus membagi waktunya bekerja dengan mendampingi anaknya belajar dan lain-lain. Dilanjut Rapat Pleno penetapan Rapat Kerja Wilayah oleh peserta perwakilan Cabang dan segenap pengurus PW IPNU IPPNU Provinsi Jawa Tengah, lalu kegiatan ditutup dengan Bincang Milenial bersama Gus Sabrang MDP ( Noe Letto ) dengan tema “Millenials The Creator Of Future”

Terkait
Terbaru
Berita, News
,

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu