RANTING SUKOREJO KHATAM AL-QUR’AN & BUKA BERSAMA

Sukorejo, Sabtu, 17 juni 2017

Bertempat di masjid Baitul Na’im  dukuh Genengan desa Sukorejo.

KetuaIPNU kec. Guntur menyampaikan sambutannya dalam acara Khotmil Qur’an dan Buka Bersama yang di selenggarakan oleh PR IPNU IPPNU Desa Sukorejo, Guntur. Dalam sambutannya Rekan Rifqi Jamil sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini .” saya berikan apresiasi yg tinggi kepada pimpinan ranting sukorejo yg terus semangat mengadakan kegiatan semacam ini, lebih2 ini di bulan Romadhlon yg penuh berkah. Semoga semangat kegiatan di romadhlon ini terus bisa kita jaga hingga bulan2 seterusnya” ujarnya. Dihadapan seluruh ranting di kec. Guntur yg turut serta hadir, Dia juga menegaskan tentang pentingnya melestarikan budaya2 NU yg sudah sangat mengakar dan menjadi tradisi turun temurun di masyarakat.

Senada dengan ketua Tanfidziah NU Ranting Sukorejo, “melestarikan tradisi NU di era globalisasi seperti saat ini memang banyak tantangan, kalian di IPNU seperti obor, kalian harus bisa menerangi, dan untuk membuat obor itu semakin terang kalian harus menyalakan obor² baru agar semakin terang” dalam sambutannya KH Abdullah ridho saat setelah sambutan dari ketua PAC IPNU Guntur.

Kegiatan tsb di ikuti sebanyak 200 orang dari unsur NU Ranting, santriwan-santriwati ponpes assa’ Adah,  undangan Pengurus Ranting IPNU IPPNU se kec Guntur dan tamu undangan lainnya.

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu