Ranting IPPNU Kotakan Resmi Dilantik Setelah 6 Tahun Vakum

Karanganyar, demak.ipnujateng.or.id

Pimpinan ranting ikatan pelajar putri nahdlotul ulama’ (IPPNU) Desa Kotakan akhirnya setelah kurang lebih 6 tahun lamanya mengalami kevakuman. Akhirnya, pada tanggal 16 Maret 2019 M atau bertepatan dengan tanggal 09 Rajab 1440 H telah resmi dilantik, PR IPPNU Desa Kotakan dilantik langsung oleh ketua Pimpinan Anak Cabang IPPNU Kecamatan Karanganyar yaitu rekanita Anifatur Rosyidah, dikarenakan dari Pimpinan Cabang IPPNU Demak belum bisa hadir karena acara tersebut juga berbarengan dengan pelantikan ranting yang lain di Kabupaten Demak. Pelantikan pimpinan ranting IPPNU Desa Kotakan ini bertempat di Mushola At-Taqwa rt 04 rw 02, acara pelantikan yang berlangsung dari mulai pukul 19.30– 23.00
WIB.

Berlangsung sangat khidmat, pelantikan tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat nu desa setempat, Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Karanganyar, dan seluruh anggota pimpinan ranting Desa Kotakan.

Susunan acara dan konsepnya sangat sederhana akan tetapi memiliki kesan yang begitu sakral. Semoga dengan berdirinya ranting di Desa Kotakan ini bisa menjadi langkah awal para pelajar NU khususnya di Desa Kotakan untuk terus memperjuangkan ajaran ahlus sunnah wal jama’ah di tengah tengah masyarakat dan menjadi semangat untuk para kader kader NU yang berjiwa tangguh, berintegritas dan penuh tanggung jawab. (anifa/mca)

 

adminipnujat

adminipnujat

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat