RAKER II PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tirto

Tak terasa setengah periode sudah dilalui oleh segenap jajaran dan pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan.Atas dasar itu, Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tirto selenggarakan Rapat Kerja yang kedua ini (16/06/17). Guna menentukan program kerja kedepan serta evaluasi dari program kerja sebelumnya, demi kontinyunitas organisasi.

Bertempat di Komplek Madrasah Ibtidaiyyah Desa Silirejo, Kecamatan Tirto. Acara diawali dengan Khataman Al-Qur’an di sore hari, dan Buka Puasa Bersama.
Dilanjut diskusi ringan dan Sholat Tarawih Berjama’ah di Masjid Jami’ Desa Silirejo.

Acara dilanjutkan kembali sekitar pukul 20.30 yaitu agenda pembahasan program kerja dari berbagai Departemen serta Lembaga antara lain: Departemen Pendidikan dan Kaderisasi, Departemen Pengembangan Organisasi, Departemen Ekonomi dan Wirausaha, Departemen Dakwah dan Pengembangan Lingkungan, Lembaga Pers dan Jurnalistik, Lembaga CBP dan KPP. Baik dari IPNU maupun IPPNU memaparkan program kerja nya yang akan dilaksanakan setahun kedepan.

“Sangat Berterimakasih atas kerja keras setahun terakhir, semoga selalu berkhidmat di IPNU IPPNU dan juga menjaga ukhuwah antar kader di Pimpinan Anak Cabang Tirto” kata Rekan Yasir Lana Selaku Ketua PAC IPNU Tirto, dia juga berharap para kader PAC IPNU IPPNU Tirto harus bisa menjadi cerminan yang baik di masyarakat.

Sedangkan Rekanita Nurul Hidayah ketua PAC IPPNU Tirto mengucapkan terimakasih sudah membantu meningkatkan kualitas dalam setengah perode ini dan tetap solid dalam menghadapi tantangan dalam berorganisasi, “fokus untuk setengah periode kedepan adalah pengkaderan dan pendirian Pimpinan Komisariat” tambahnya.

M. Syaiful / Aji Lukmana

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu