Berita DaerahNutizen

PR IPNU dan IPPNU Desa Jeruksari Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

42views
TIRTO – “Jalannya organisasi tak bisa lepas dari sebuah kepengurusan, sedangkan kepengurusan yang sehat ditandai dengan adanya regenerasi dalam tubuh organisasi”, begitu kata Rekanita Dewi Fatimah dalam sambutannya sebagai Ketua Panitia Rapat Anggota ke-18 Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Jeruksari Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan, Ahad siang (6/05), di MIS Jeruksari.
Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Kepala Desa Jeruksari, PR NU Desa Jeruksari serta banomnya, PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Tirto, tak hanya itu, Pimpinan Ranting dari Desa tetangga juga diundang.
Rekan Musyafa’ yang saat ini menjabat sebagai Ketua IPNU Desa Jeruksari mengatakan, “Rapat Anggota ini adalah ajang pergantian kepemimpinan, semoga kepengurusan baru yang terbentuk nantinya dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat mengevaluasi kepengurusan kami selama ini”.

Sementara itu Ketua PAC IPNU Kecamatan Tirto Rekan Khoirul Risqi Hidayat mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rapat Anggota ini dan semoga menghasilkan keputusan yang maksimal.
“Selanjutnya kami kepengurusan PAC yang baru mohon doa restu, agar bisa membawa PAC Tirto sampai akhir periode, dan apa yang kita cita-citakan dapat bermanfaat bagi semua”.
Ia menambahkan, bahwa di PAC Tirto ada Lembaga baru yaitu Lembaga Anti Narkoba (LAN), tujuannya untuk dapat meminimalisir kenakalan remaja, pemuda dan pelajar di Kecamatan Tirto sendiri khususnya.
Pembukaan ditutup dengan doa oleh Rois Syuriah PR NU Desa Jeruksari, Ustaz Ahmad Thalib. Kemudian peserta diarahkan oleh panitia untuk mengikuti sidang tata tertib dan pemilihan ketua. (cs)

Leave a Response