Pengajian Do’a dan Sholawat Menyambut Sya’ban Ranting Mekarsari

Wonosobo – Menyambut datangnya bulan Sya’ban, Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Mekarsari, Kec. Mojotengah, Kab. Wonosobo, Prov. Jawa Tengah laksanakan kegiatan “Pengajian Do’a & Sholawat” pada Minggu, 14 Mei 2017 di Masjid Baitul Muhajirin Mekarsari. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 60 peserta dari pengurus & anggota ranting maupun tamu undangan dari PAC Mojotengah, PC Wonosobo, PK & PR sekecamatan Mojotengah serta beberapa tokoh NU Mekarsari. Hadir dalam acara tersebut ketua PC IPNU Wonosobo rekan Agung Hidayat & ketua PC IPPNU Wonosobo rekanita Nur Isti Faizah beserta beberapa jajaran pengurus cabang. Beberapa tokoh masyarakat, perangkat desa & pengurus ranting NU Mekarsari juga turut menghadiri acara tersebut.

Dalam mauidhoh khasanah yang disampaikan oleh Bp. Amin (Sekretaris MWCNU Mojotengah) menyampaikan agar kader muda NU tahu betul tentang NU. “Kita ini berorganisasi, organisasi kita NU, kita harus tahu apa itu NU, siapa NU & kenapa kita harus NU” ucap pria yang juga merangkap jabatan pengurus ranting NU Mekarsari itu. Dia juga meminta agar kader-kader NU tahu tentang struktur NU, kepengurusan NU & semua tentang NU. Tanpa tahu terlebih dahulu tentang NU maka dikhawatirkan kader akan kesulitan & menghadapi berbagai kendala ketika ikut IPNU IPPNU.

Rekan Fikri Muhammad Jamaludin, ketua PAC IPNU Mojotengah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ranting Mekarsari tersebut. Dia berharap, IPNU IPPNU ranting Mekarsari akan mampu terus mengadakan berbagai kegiatan yang akan membangun kemajuan organisasi. Akan ada reward dari Pimpinan Anak Cabang nantinya untuk ranting yang terbaik kegiatannya selama 1 periode ini. Hal tersebut dimaksudkan untuk menarik semangat dari para pengurus ranting untuk aktif melakukan berbagai kegiatan.

(Humam Fauyi)

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu