Pelajar NU Kabupaten Tegal Gelar Kopdar Akbar dan Diskusi

Dalam rangka mewarnai bulan Suci Ramadhan, Pengurus Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Tegal menggelar “Kopdar Akbar dan Diskusi” di Halaman Gedung PCNU Kabupaten Tegal, Senin (19/6) sore.

Sebagai pemateri dari kalangan Muda, Gus Aqib Malik menegaskan bahwa untuk menghancurkan suatu bangsa sangat mudah sekali, yaitu dengan melalui pemudanya.

“Bila semakin banyak generasi muda yang terusak oleh narkoba, maka bangsa kita ini bisa menjadi bangsa yang semakin tertinggal”, terang beliau.

Senada dengan Gus Aqib, perwakilan dari  Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia, Panji Pramustika Aji menyampaikan, “Generasi muda hanya punya satu tugas pokok, yaitu belajar”

Tak hanya Diskusi tentang bahaya HIV dan narkoba, kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan bulan puasa ini juga menghadirkan seluruh kader IPNU-IPPNU se Kabupaten Tegal. Demikian keterangan dari Ketua Panitia, Fiqih AN.

Ketua Cabang IPNU Kabupaten Tegal Rekan Misbah Munir menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak seminggu yang lalu.

“Bukan hanya diskusi kami juga mengundang para kader IPNU-IPPNU untuk hadir dalam rangka Kopdar Akbar se Kabupaten Tegal ” simpul pria yang akrab disapa Kang Misbah ini.

Kegiatan Kopdar dan Diskusi ini ditutup dengan Buka Bersama seluruh kader IPNU-IPPNU Kabupaten Tegal. (Fakhrur)

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu