PC MUSLIMAT NU Kabupaten Demak Gelar 1000 Khataman Al-Qur’an

Demak, dalam rangka peringatan hari lahir Muslimat NU ke 71 Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama kabupaten Demak menggelar 1000 khataman al-Qur’an bertempat di alun-alun kabupaten Demak, acara ini dimeriahkan oleh perwakilan khafidhoh-khafidhoh dari seluruh Pimpinan Anak Cabang Muslimat Kabupaten Demak pada Minggu dini hari (2/4).

1000 khataman Al-Qur’an ini di khatamkan oleh para khafidhoh-khafidhoh dari 14 Pimpinan Anak Cabang Muslimat sekabupten Demak. Sekaligus  dibarengkan dengan peringatan hari jadi kabupaten Demak yang ke 514. Dengan serangkaian acara 1000 khataman Al-Qur’an, Istighosah, tausiyah dilanjutkan dengan karnaval hari jadi kabupaten Demak.

“kita pengurus muslimat Kabupaten Demak menggelar 1000 khataman dan Istighosah bersama agar kabupaten Demak yang punya slogan Demak Kota Wali tetap terjaga suasana yang agamis, dan juga untuk mendoakan negeri Indonesia aman sejahtera,” kata Sunarsih selaku Sekretaris Panitia acara.

Acara yang bertemakan “satukan langkah membangun negeri, mewujudkan umat Islam yang damai  dan toleransi untuk menjaga NKRI” ini dihadiri sekitar 27.000 orang, hal ini terhitung dari perwakilan dari Muslimat NU dan bapak-bapak NU serta seluruh banom-banom NU sekabupaten Demak.

 

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu