PC IPNU Kabupaten Pekalongan Adakan Rakercab 2

Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pekalongan Mengadakan Rapat Kerja Cabang 2 pada tanggal 21 April 2017 yang di selenggarakan di MTs Ma’arif Karanganyar. Rapat Kerja Cabang 2 ini di hadiri oleh personil Pimpinan Cabang masa khidmat 2016-2017 dan perwakilan Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Pekalongan yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bidang Kaderisasi dan Corp Brigade Pembangunan.

“Agenda untuk Rapat Kerja Cabang 2 ini adalah Pimpinan Komisariat dan Bidang Kaderisasi karena dua bidang tersebut harus menjadi fokus garapan IPNU di Kabupaten Pekalongan” kata Murtadho selaku Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pekalongan, “Saya berharap Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Pekalongan juga agar fokus kedua bidang tersebut dan berharap dalam Rakercab 2 ini menghasilkan kebijakan dan program kerja yang bermanfaat bagi IPNU dan Masyarakat secara luas” tambahnya .

Acara inti Rapat Kerja Cabang 2 di mulai pukul 19.00 sidang Pleno tata tertib menjadi urutan yang pertama kemudian dilanjutkan Sidang Komisi, Sidang Komisi di bagi menjadi 2 yaitu sidang komisi Kaderisasi dan komisi teknis pendirian komisariat setelah itu di lanjutkan dengan pembacaan laporan tengah periode yang di bacakan oleh jajaran Pimpinan Cabang. kemudian di tutup dengan menyayikan lagu Mars IPNU dan Do’a penutup oleh rekan Khozinatul Asror.

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu