PC IPNU IPPNU Pemalang Lantik Ranting Pakembaran 1 & Pakembaran 2

Pemalang – Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Pakembaran 1 & Pakembaran 2 resmi dilantik pada Minggu (9/4/2017) di Balai desa Pakembaran, Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang oleh ketua PC IPNU IPPNU Pemalang. Mengingat geografi desa Pakembaran yang luas, maka di desa tersebut dibentuk dua kepengurusan ranting IPNU IPPNU mengikuti kepengurusan Ranting NU yang ada. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Pakembaran, Pengurus Ranting NU Pakembaran dan banomnya, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Warungpring, PC IPNU IPPNU Kabupaten Pemalang, serta perwakilan dari PK & PR sekecamatan Warungpring. Sekitar 120 peserta yang mengikuti acara tersebut sangat antusias mengikuti acara dari awal sampai akhir yang dipandu oleh rekanita Nur Ikhsaniyah dari PR IPPNU Pakembaran 2.

Setelah prosesi pelantikan berlangsung yang dipimpin oleh ketua PC IPNU IPPNU Pemalang, dalam sambutannya ketua panitia menyampaikan rasa bahagia luar biasa atas terlaksananya acara tersebut. Harapanya dengan dilantiknya dua kepengurusan tersebut bisa membawa perubahan besar di kalangan pelajar NU desa Pakembaran dan nantinya para pengurus diharapkan bisa berkerjasama dengan baik dalam berkhidmat melaksanakan tugas-tugas organisasi. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini dalam bentuk apapun dan kami mohon maaf apabila dalam menyelenggarakan acara ini masih jauh dari sempurna” ucapnya saat memberikan sambutan.

PC IPNU IPPNU Pemalang menyampaikan harapannya agar kepengurusan yang baru saja dilantik segera membuat program kerja yang sesuai dengan kebutuhan pelajar di desa Pakembaran. Program kerja yang sesuai dengan situasi dan kondisi geografi maupun kultur Pakembaran sangat dibutuhkan guna mempermudah pengurus untuk bisa melaksanakannya. Pengurus Ranting NU Pakembaran siap mendukung dalam segala aspek untuk kesuksesan IPNU IPPNU Pakembaran menjalankan program kerjanya. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Ranting NU dan disambut baik juga oleh kepala desa Pakembaran. Dia berharap agar pemerintah desa juga ikut mendukung susksesnya kegiatan-kegiatan yang nanti akan dilaksanakan oleh para pengurus terlantik. Acara diakhiri dengan upgrading pengurus yang dipandu oleh rekan Faiqul Himam yang selaku ketua PAC IPNU Warungpring.

(Maezun/Humam Fauyi)

 

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu