PC IPNU-IPPNU Kabupaten Magelang Resmi Dilantik

Magelang – Sabtu malam (27/08/2017) menjadi hari yang tercantum dalam sejarah IPNU dan IPPNU Kabupaten Magelang. Acara pelantikan yang diselenggarakan di Gedung PCNU Kabupaten Magelang ini menjadi tanda resmi dilantiknya kepengurusan baru IPNU dan IPPNU Kabupaten Magelang dibawah komando rekan Hanif Dwi Prasetyo dan Herni Ambarwati.

Acara yang dihadiri tak kurang dari 500 undangan dari banom-banom NU se Kabupaten Magelang seperti NU, Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat serta tamu undangan lainnya ini juga tak hanya menyelenggarakan pelantikan saja, namun juga menampilkan karya seni warga NU kabupaten Magelang seperti Pencak Silat dan Atraksi oleh Pagar Nusa,serta Tilawah. Beberapa penampilan lainnya juga dilakukan oleh kader-kader IPNU dan IPPNU dari beberapa Pimpinan Anak Cabang yang ada di Kabupaten Magelang.

Prosesi pelantikan dilaksanakan bakda isya serta diawali dengan pembacaan Al Quran dan Sholawat yang kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars IPNU, Mars IPPNU serta Ya Lal Wathon. Sebagai acara penghibur tak lupa pada kesempatan tersebut juga menampilkan seni pencak silat Pagar Nusa.

Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Pengurus Wilayah IPNU dan IPPNU Jawa Tengah yang disaksikan Kiai Mahsun (Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang), KH. Ahmad Said Asrori (Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Magelang) serta Bapak Zainal Arifin (Bupati Magelang).

Acara yang berlangsung dari bakda isya hingga pukul 22.00 ini diakhiri dengan doa oleh Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Magelang KH Ahmad Said Asrori. (TR)

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu