PC IPNU IPPNU DEMAK 2019-2021 RESMI DILANTIK

Demak, demak.ipnujateng.or.id

Pimpinan cabang ikatan pelajar nahdlatul ulama (IPNU), ikatan pelajar putri nahdlatul ulama (IPPNU) masa Khidmat 2019-2021 Kabupaten Demak resmi di lantik oleh Pimpinan Wilayah IPNU IPPNU Jawa Tengah Minggu(28/7) pagi bertempat di pendopo kapaten demak. Kurang lebih 41pengurus IPNU di lantik oleh Rekan Ghulam dari pimpinan wilayah IPNU Jawa Tengah dengan pembaca Surat pengesahan rekan Wahyu Santoso dan sebanyak kurang lebih 41 pengurus IPPNU Kabupaten Demak di lantik langsung oleh ketua PW IPPNU Jawa Tengah rekanita Sri Nur Ainingsih, dengan pembaca SP rekanita Ainy.

Pelantikan ini di hadiri oleh Bpk Windu winarno SH MH mewakili Bupati Demak bapak H Muhammad Nasir, Dandim Demak, bapak Kapolres Demak, AKBP Arif Bactiar S.iK,MM, Ketua PC GP Ansor Bapak H Nurul Mutaqqin SH yang juga ketua DPRD Kabupaten Demak, PC NU Demak, Bapak Yatin Khoiri, dan dari unsur Pembina Dr.Noura Mafsufah.

Acara ini di mulai pukul 09.00 WIB, dengan rangkaian acara, pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur’an, Pembacaan tahlil, menyanyikan lagu indonesia raya, mars IPNU IPPNU, pelantikan, sambutan sambutan, dan di lanjut dialog interaktif.

Dalam sambutan bapak Bupati yang di sampaikan oleh Bapak Windu sunarno SH. MH menyampaikan bahwa Kader ipnu ippnu mempunyai peran yang sangat penting dalam aktualisasi ilmu keagamaan menginggat IPNU IPPNU merupakan organisasi kepemudaan terbesar di kabupaten Demak, dan tak kalah penting nya peran ipnu ippnu dalam bidang teknologi yaitu harus mampu memanfaat kan teknologi dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, dalam sambutanya mengatakan Nahdlatul Ulama mempunyai peran penting dalam menjaga NKRI dari faham radikalisme dan gangguan lainnya yang dapat memecah belah bangsa.

“Bahwa tantangan terberat adalah mengatasi faham radikalisme yang saat ini semakin besar dan semakin masuk kedalam elemen-elemen masyarakat,” ucapnya.

Diharapkan IPNU dan IPPNU dapat menjaga ideologi Pancasila. Selain itu, Kapolres meminta generasi muda NU untuk berhati-hati dalam bergaul serta mengikuti perkembangan teknologi.

“Hati-hati dengan hoax dan narkoba. Oleh karenanya jangan mudah terpengaruh dengan teknologi yang terus berkembang dan pengaruh narkoba di kalangan remaja,” katanya.

Lanjut Kapolres mengungkapkan, terima kasih kepada pelajar di Kabupaten Demak dalam mensukseskan Pemilu 2019. Diharapkan hal itu akan berlanjut dalam Pilbup Kabupaten Demak Tahun 2020 mendatang.

“Terima kasih kepada adik-adik pelajar telah mensukseskan Pemilu 2019. Tahun 2020 yang akan datang mari sukseskan Pilbup Demak,” pungkasnya.

Acara ini berakhir pada pukul 12.00 yang di lanjut dengan dialog interaktif dengan Bapak H Nurul Muttaqin SH. (KL)

adminipnujat

adminipnujat

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat