PAC Kaliwungu Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dalam Ajang Konferensi PC IPNU IPPNU Kudus

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPNU&IPPNU) Kecamatan Kaliwungu Menerima penghargaan sebagai juara 1 lomba cover lagu kemerdekaan dalam rangka Konfrensi Cabang IPNU IPPNU Kudus, Ahad (29/11/2020).

Syailin Nuzla Kamila, Menyampaikan Syukur nya atas penghargaan yang di terima nya sebagai pelantun lagu indonesia pusaka.

“Alhamdulillah sekali dan tidak pernah menyangka bisa juara 1 karena baru pertama kali membawakan lagu ini dan menyingkirkan lawan yang cukup baik juga ” ujur kader asal ranting kaliwungu ini.

Lanjutnya ia juga menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh crew dari PAC IPNU&IPPNU Kaliwungu membantu dan menyiapkan semua perlengkapan yang di butuhkan

“Saya berharap PAC Maupun PC lebih bisa mewadahi Bakat dan potensi yang di miliki kader” tegas nya.

Senada dengan hal itu, Saiful Mujtahid Ketua PAC IPNU Kaliwungu Kudus juga sangat bangga atas apa yang telah di raih rekan dan rekanita PAC IPNU&IPPNU Kaliwungu.

“Saya bangga atas pencapaian dari Rekan dan rekanita semua, semoga kedepan kader kader lebih kreatif lagi dan terus berkarya” ujar saiful panggilan akrab nya.

Selain Juara 1 Lomba cover lagi kebangsaan PAC IPNU&IPPNU Kaliwungu juga berhasil membawa piala juara 3 Film pendek dan juara 3 Administrasi. (Jundan Abda’u)

Terkait
Terbaru
Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu