PAC IPNU IPPNU Sragi adakan MAKESTA Untuk PK

Sragi, 18-19 Juli 2017 PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Sragi menggelar kegiatan kaderisasi untuk kalangan pelajar NU yang bersekolah dibawah nauangan LP. Ma’arif Kab. Pekalongan yakni MTs. Ma’arif NU Sragi. Kegiatan itu berlangsung selama dua hari satu malam dan diikuti oleh kelas VIII & IX siswa siswi MTs. Ma’arif NU Sragi berjumlah 107.

Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk upaya PAC IPNU – IPPNU Sragi untuk menghidupkan PK. Komisariat IPNU – IPPNU Mts. Ma’arif NU Sragi. “Kegiatan ini kami adakan sebagi bentuk gebrakan kita untuk MTs. agar PKnya ada dan aktif, bisa ikut gabung dengan kegiatan – kegiatan yang kami selenggarakan.” Kata rekan Aditama.

Selanjutnya, diharapkan setelah kegiatan itu juga terjalin hubungan yang mengikat antara pihak PAC IPNU-IPPNU Sragi dan MTs. Ma’arif NU Sragi. Dan kegiatan pengkaderan ini bisa dilakukan secara mandiri oleh pihak sekolah itu sendiri.

Disamping itu, kegiatan itu juga harapannya bisa menumbuhkan benten pertahanan untuk para siswa, agar terhindar dan tidak terjerumus kedalam faham-faham yang bertentangan.

Aditama

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu