PAC IPNU IPPNU Parakan Adakan Sosialisasi Di Ranting IPNU IPPNU Trajig

anggota ipnu ippnu traji

Temanggung, 27 Desemaber 2021

PAC IPNU IPPNU Parakan sosialisasi di Ranting IPNU IPPNU Traji. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan rasa semangat untuk ber-IPNU IPPNU bagi anggota yang ada di Ranting Traji (26/12/2021).

Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan di Masjid Kauman Traji ini juga disisipi pelatihan administrasi yang memberikan pengarahan bagi sekertaris dalam menjalankan roda organisasi bagian surat menyurat.

rekan Lutfi Maulana selaku Ketua PAC IPNU Parakan juga memberikan sambutan dalam kegiatan sosialisasi tersebut. “Kami dari Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU akan selalu menjaga koordinasasi dengan ranting IPNU IPPNU Traji, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memicu kembali semangat rekan-rekanita dan untuk masukan-masukan dari setiap ranting yang ada di Parakan akan kami selalu tampung dan dipertimbangkan sebagai pedoman untuk kami menjalan progam kerja dari Pimpinan Anak Cabang”, ungkapnya

Dalam acara sosislisasi menghadirkan pemateri rekan Muhroji selaku Wakil Ketua Bidang JPS PC IPNU Temanggung sebagai pembicara dikegiatan tersebut. “Janganlah kita mencari waktu luang untuk ber-IPNU IPPNU, tapi luangkan waktu kalian untuk ber-IPNU IPPNU. Mengikuti organisasi itu panggilan hati nurani, tidak bisa dipaksaan dan juga tidak bisa memaksa dan jangan lupa di IPNU IPPNU kita saling melengkapi artinya jika ada satu pengurus tidak aktif kita harus bisa menyulamnya”, ucapnya

Kegiatan sosalisasi yang diselenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU Parakan ini juga akan diadakan secara bergilir ke ranting-ranting yang ada di Parakan.

Penulis: Umam Jumardi

Umam Jumardi

Umam Jumardi

Leave a Reply