PAC IPNU-IPPNU Mranggen Peringati Hari Jadi Demak ke 514

MRANGGEN –Dalam rangka memperingati gebyar hari jadi kabupaten Demak ke 514, PAC IPNU-IPPNU Mranggen bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Mranggen mengadakan Lomba Rebana dan Da’i. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Mranggen, pada tanggal 25 Maret 2017. Diikuti oleh 21 Group rebana dan 30 Peserta Lomba da’i yang berasal dari PR IPNU-IPPNU dan PK IPNU-IPPNU Di Kecamatan Mranggen.

Dalam Acara ini juga dihadiri DPRD Demak, Camat Kecamatan Mranggen, Kapolsek Mranggen, MWC NU Mranggen dan banom NU Mranggen.

Acara ini dibuka oleh Camat Mranggen, Wiwin Edi Widodo, M.Sos, MM.

Dalam sambutannnya beliau berharap agar acara ini terus dilaksanakan tiap tahunnya.

“PAC IPNU-PPNU Mranggen merupakan salah satu ormas yang aktif dikecamatam mranggen ini, telah banyak kegiatan yang diadakan khususnya bagi kalangan pelajar. Kami berharap PAC IPNU-IPPNU Mranggen tetap eksis dan turut bekerja sama dengan pemerintah untuk meningkatkan kualitas SDM bagi pelajar Mranggen. Semoga kerja sama ini dapat terus dilaksanakan di tiap tahunnya dengan lebih meriah”

Sementara Bapak Sa’idun perwakilan dari MWC NU Mranggen berharap PAC IPNU-IPPNU Mranggen dapat lebih maju dan berkembang lagi.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa PAC IPNU-PPNU Mranggen merupakan mercusuar dari PAC lain di kabupaten Demak ini, namun masih banyak hal yang harus kita tingkatkan agar menjadi lebih baik lagi, masih banyak PR yang harus kita kerjakan saat ini. Semoga PAC IPNU-IPPNU Mranggen tetap jaya dan menjadi contoh untuk PAC yang lain”

PC IPNU-IPPNU Demak yang diwakili Rekanita Anita, mengapresiasi positif kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif yang perlu ditingkatkan, dengan tema yang diambil PAC IPNU-IPPNU Mranggen yaitu merawat dan meruwat kaderisasi NU melalui kearifan budayamerupakan sebuah tema yang menarik bagi saya, mengingatkan saya pada sebuah kalimat jowo digowo, arab digarab, barat diruwat. Karena rebana dan shalawat meruakan sebuah tradisi nahdliyyin yang harus dijaga dan terus dilaksanakan” – Anita Eko

Terkait
Terbaru
Berita
,

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu