PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sukoharjo adakan Makesta PR IPNU IPPNU Mergosari

Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Sukoharjo menyelenggarakan Masa Kesetiaan Anggota di Dusun Karangsari, Desa Mergosari, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo. dalam makesta yang mengusung tema “Mengembangkan potensi generasi muda, melalui kader IPNU” diikuti oleh 48 peserta dari berbagai daerah. selain mergosari yang bertindak sebagai tuan rumah, ada juga karya yang berasal dari luar desa dan kecamatan, diantaranya ada yang dari desa Gumiwang, Gunung Tugel, Tlogo, dan PAC Wonosobo.

Dalam acara pembukaan tersebut dihadiri pula oleh beberapa tamu undangan, diantaranya Kepala Desa Mergosari, Ketua Tanfidziah Nahdlatul Ulama Ranting Mergosari, serta Ketua Pimpinan Cabang IPNU Rekan M. Dzuha Dzikrulloh.

Makesta ini merupakan kali ke-3 diselenggarakan di desa tersebut setelah terakhir kali dilaksanakan pada tahun 2017 silam. dalam kesempatan ini Rekan Rifki Ragil Nurdiansyah selaku Ketua IPNU Ranting Mergosari menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Sukoharjo yang telah melaksanakan kegiatan Makesta di Mergosari. “atas nama pribadi dan atas nama Ranting Mergosari mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk panitia yang sangat luar biasa dan mohon maaf tidak bisa menyediakan tempat atau hidangan yang mewah” katanya. hal serupa juga diungkapkan oleh Rekan Arif Saefulloh, “saya mewakili Ranting Mergosari mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah sangat berkorban pikiran tenaga materi dsb, dari awal hingga akhir tentunya kami dari Ranting Mergosari banyak kesalahan kesalahan, saya akui IPNU IPPNU PAC SUKOHARJO pancen josss. Kami dari Ranting Mergosari tidak bisa membalas apa yang telah rekan dan rekanita korbankan demi berlangsungnya acara tsb, semoga apa yang telah kalian berikan, dapat bermanfaat bagi kita semua dan hanya Allah yang bisa membalasnya, semoga apa yang telah kalian korbankan diganti dengan pahala yang berlipat lipat ganda oleh Allah Ta’ala.

Rekan Wanto

Wanto

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat