PAC IPNU IPPNU GAJAH SILATURROHIM KE LOKASI KORBAN KEBAKARAN

Demak – Informasi kebakaran di desa Tanjunganyar pada hari Senin 18 September 2017 sudah menyebar luas di Kabupaten Demak dan sudah banyak bantuan yang mengalir dari banom NU dan instansi pemerintah kecamatan Gajah dan Kabupaten demak, termasuk PAC IPNU IPPNU Gajah yang baru bisa datang bersilaturrohim ke lokasi kebakaran pada hari Rabu 20-09-2017 pukul 20.00 WIB bersama perwakilan dari pengurus PAC IPNU IPPNU Gajah, DKAC CBP KPP Gajah dan PR IPNU IPPNU Tanjunganyar.

Ketua PAC IPNU IPPNU Gajah 2017-2019 yang baru terpilih pun hadir bersama ketua PAC IPNU 2015-2017 dan ketua PR IPNU IPPNU Desa Tanjunganyar yang turut hadir pula. Diantara rombongan itu juga terdapat ketua PR IPNU IPPNU Desa Medini dan ketua PK IPPNU MA Nurul Huda Medini. Sebelum mereka kelokasi korban korban kebakaran mereka sudah berkumpul di MA Nurul Huda Medini menghadiri acara doa akhir tahun dan awal tahun yang dilaksanakan oleh PK IPNU IPPNU MA Nurul Huda Medini.

PAC IPNU IPPNU Gajah Bersilaturrohim, dan mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Kyai H. Mufid dan sedikit memberi sumbangan. Bapak Kyai H. Mufid rumahnya dekat dengan masjid dan MTs Nurul Ulum Tanjunganyar, sehingga beliau menjadi imam masjid dan juga salah satu guru di MTs tersebut.

MCA

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu