PAC IPNU-IPPNU Bonang Resmi Dilantik

Bonang-demak.ipnujateng.or.id

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak resmi dilantik, Ahad (29/09/2019).

Prosesi pelantikan PAC IPNU IPPNU Bonang Masa Khidmat 2019/2021 oleh Pengurus Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Demak. Pelantikan dilaksanakan di Auditorium Balaidesa Bonangrejo, Mengusung tema “Mewujudkan Pelajar yang Berkomitmen, Berintegritas, Berdedikasi dan Berkompeten”. Setelah melewati beberapa rangkain acara mulai dari Khataman Al Qur’an 30 Juz oleh Rekan Rekanita Khafidzoh PAC Bonang, kemudian Ziarah bersama di makam sesepuh Desa Bonangrejo, PAC Bonang Bersholawat bersama grup Hadroh AN NAHDHIYAH dan Puncaknya adalah Silaturrohim Banom Nahdlatul Ulama’ Se-Kecamatan Bonang dan Pelantikan IPNU IPPNU PAC Bonang.

Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh Badan Otonom (Banom) NU se Kecamatan Bonang, IPNU IPPNU,Pagarnusa, Fatayat, Muslimat, Ansor, Banser, NU,MWC NU, MUI, Camat Bonang Bapak Haris Wahyudi A.P. M.Si, Pemuda Panca Marga (PPM) Kab. Demak, M. Ulfi Arrona,S.Pd. selaku Pembina PAC Bonang menuturkan bahwa kegiatan pelantikan ini dilakukan agar seluruh program kerja yang telah terencana segera dapat dilaksanakan dan sekaligus segera mendapatkan Surat Keputusan (SK) dan melanjutkan kepengurusan serta melanjutkan Kaderiasi agar jiwa militansi anggota ada dan muncul rasa memiliki organisasi.

Secara terpisah, Ketua PC IPNU Kabupaten Demak, Rekan Mustaqim menuturkan agar nantinya seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bonang dapat menjalankan seluruh roda organisasi dengan semaksimal mungkin dan dapat mempertanggung jawabkan apa yang telah diucapkan di dalam prosesi pelantikan beliau juga menuturkan bahwa PAC Bonang adalah PAC yang sedang menjadi Sorotan di Kepengurusan Cabang karena disetiap apapun kegiatannya, apapun acaranya pasti Bapak Camat selalu hadir, dan ini adalah bentuk dukungan yang luar biasa untuk kemajuan IPNU IPPNU PAC Bonang.

“Semua ada masanya ada orangnya semua cerita akan menjadi sejarah ketika dia berlalu, Bonang terbang(terbaik dan membanggakan), Bonang disayang(seluruh masyarakatnya) Bonang Pemenang(seluruh masyarakat yang berpartisipasi adalah pemenang dihati kami) Bonang Terkenang( Bonang dahulu berbeda dengan Bonang yang sekarang) Selamat sudah resmi dilantik semoga mampu bersinergi dan saling membersamai.” ungkap Camat Bonang Bapak Haris Wahyudi A.P.M.Si dalam sambutannya.

Selanjutnya Ketua IPNU PAC Bonang Rekan M. Bais Darojat menegaskan bahwa terdapat Pekerjaan Rumah (PR) bagi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bonang yaitu pembentukan ranting 7 Desa yang harus dibentuk karena diantara 21 Desa yang ada di Bonang yang sudah terbentuk adalah 14 Desa, semoga setelah resmi dilantik mampu menjalankan roda organisasi dengan baik dan amanah.  

“Ilmu kucari amal kuberi untuk agama bangsa negeri” 

 

penulis : Ika Mawarni

adminipnujat

adminipnujat

1 Comment

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat