PAC IPNU IPPNU Bae Diminta Langsung Kerja Jalankan Roda Organisasi

Kudus – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU–IPPNU Bae melaksanakan pelantikan pengurus PAC IPNU-IPPNU periode 2016-2018 bertempat di Aula Akbid Muslimat NU Desa Bae, Kecamatan Bae, Kudus. Ahad (12/03/2017).
Acara pelantikan ini dihadiri oleh Camat Bae, Danramil Bae, Kapolsek Bae, Ketua MWC NU Bae , pelajar se-Kecamatan Bae dan PAC IPNU IPPNU se-Kabupaten Kudus. Selain itu, hadir juga Ketua Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kudus.
 
Menurut Ketua IPNU Kudus, M. Wahyu Saputro dalam sambutannya berharap IPNU-IPPNU bisa terus memperlebar jangkauan hingga ke ranting-ranting.
“Diharapkan rekan-rekanita untuk memperlebar dan mengenalkan IPNU-IPPNU kesetiap ranting dan komisariat agar organisasi ini bisa menyentuh ke semua lapisan pelajar dan khususnya memperhatikan secara serius sistem kaderisasi yang ada di Kecamatan Bae ini, juga dapat menjalankan roda organisasi sebaik mungkin,” Ungkap sosok yang akrab disapa yoyok ini.
Mengamini harapan ketua PC IPNU Kudus, Sya’roni Suyanto (Ketua MWC NU Bae), meminta kepada PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Bae untuk terus melakukan pengkaderan, karena hal ini menjadi penting untuk regenerasi keberlangsungan NU Kecamatan Bae dimasa yang akan datang.
“Saya minta kepada Pengurus IPNU-IPPNU Kecamatan Bae untuk selalu melakukan pengkaderan, karna hal ini menjadi penting untuk regenerasi keberlangsungan NU Kecamatan Bae dimasa yang akan datang, utamanya mari anak-anak IPNU ramaikan Masjid, Madrasah, Sekolah dibawah naungan NU”, tandasnya.
Usai acara pelantikan ini dilanjutkan dengan acara Rapat Kerja PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Bae periode 2016-2018. (Dana)
Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu