Gajah, demak.ipnujateng.or.id

Pimpinan anak cabang (PAC ) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gajah resmi di lantik, bertempat di Pondok Al Mubarok Desa Mlatiharjo Ahad (10/11) malam dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan PAC IPNUĀ  IPPNU Kecamatan Gajah.

Acara pelantikan PAC IPNU IPPNU Gajah masa Khidmad 2019-2021 ini berjalan dengan lancar, walaupun di iringi dengan hujan, namun tidak menyurutkan kehadiran jama’ah untuk menghadiri acara tersebut, Pelantikan di pimpin langsung oleh PC IPNU IPPNU Demak rekan Mabrur dan rekanita Sumi.

David, ketua IPNU terpilih dalam sambutannya mengatakan bahwa IPNU-IPPNU sudah saatnya menjawab tantangan zaman, mengawal pelajar Indonesia dalam menjalani proses pembelajaran dan sekaligus membentengi mereka dari ancaman era revolusi industri 4.0, deradikalisasi, dan terosisme.

Kepada seluruh pengurus, David mengatakn bahwa ini adalah awal untuk melakukan ribuan langkah selama dua tahun ke depan. Dia mengajak agar saling memperkuat ikatan untuk sukseskan seluruh program kerja yang telah ditetapkansementara itu Kepala desa Mlatiharjo berpesan kepada masyarakat agar tidak ragu mengizinkan putra putri nya untuk berIPNU IPPNU, karena organisasi ini adalah organisasi yang positif mewadahi kreatifitas pelajar dan mencegah dari pergaulan pergaulan negatif remaja yang semakin tidak terkendali.

Pelantikan ini juga di meriahkan oleh majlis sholawat Nurul Ilmi dengan maulidurrosul yang di pimpin oleh Habib Shodiq bin Ja’far Baharun dari Jepara, dan mauidhoh khasanah oleh KH Nur Rokhim Al Abrori dari Semarang

Turut hadir dalam acara Kapolsek Gajah, Bapak KH Subekan S,Ag MH (Ketua Tanfidziyah MWC Nu Gajah), Bapak Shobirin (Ketua PAC GP Ansor Gajah), Bapak Sentot (Perwakilan jajaran pemerintah kecamatan) dan banom NU serta alumni IPNU IPPNU Gajah.

 

Penulis : KL

Editor : MCA

adminipnujat

adminipnujat

Leave a Reply