PAC Bojong Siapkan Kader Militan

Sejumlah 62 Kader IPNU IPPNU pilihan telah dilantik menjadi anggota CBP KPP IPNU IPPNU Kec. Bojong pada Ahad, 16 April 2017 Pukul 03.00 WIB dini hari setelah berhasil lolos dalam mengikuti serangkaian kegiatan Pendidikan dan Latihan Utama (DIKLATAMA) yang diadakan oleh DKAC CBP KPP PAC. IPNU IPPNU Kec. Bojong mulai dari Jum’at, 14 April 2017 sampai dengan Ahad, 16 April 2017 bertempat di Lapangan desa Duwet Kec. Bojong Kab. Pekalongan.

Kegiatan DIKLATAMA ini sudah dipersiapkan dengan sangat matang oleh Panitia yang telah bekerja sangat total dan tidak tanggung-tanggung, itu semua dimaksudkan untuk mencetak kader-kader yang militan serta siap dalam menghadapi kerasnya fitnah-fitnah akhiruz zaman oleh golongan-golongan radikal yang sangat deras mendera Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah di zaman sekarang ini.

Berdasarkan visi misi DKC CBP KPP Kab. Pekalongan yang telah disosialisasikan, bahwa DIKLATAMA harus dapat menghasilkan output berupa kader-kader IPNU IPPNU yang militan, sigap di lapangan, siap menghadapi forum dan tanggap di masyarakat. Sudah tidak zamannya lagi mengadakan kegiatan hanya untuk memenuhi formalitas program kerja saja. Maka dari itu, pada injury time menjelang akhir periode ini, rekan Yusuf Ma’sum beserta jajaran dan rekanita Puri Handayani CS rela mengorbankan waktunya untuk mengawal jalanya kegiatan tersebut dari awal hingga lokasi kegiatan menjadi bersih kembali demi tercapainya tujuan-tujuan mulia tersebut.

Berdasarkan pemantauan dan pendampingan di lapangan oleh tim CBP Kota Santri, seluruh rangkaian kegiatan tersebut Alhamdulillah tidak dijumpai hambatan yang berarti… Itu semua berkat izin dan ridho Allah SWT serta kerja keras dari seluruh Panitia, Alumni dan semua pihak terkait. Di samping itu, antusiasme seluruh peserta juga menjadi main factor yang sangat menunjang kelancaran kegiatan tersebut dari awal hingga akhir.

Seluruh peserta yang telah dilantik langsung tergabung menjadi anggota DKAC CBP KPP Kec. Bojong yang dapat langsung difungsikan sesuai dengan fungsinya masing-masing. Karena mereka sudah dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan khusus CBP KPP IPNU IPPNU yang telah disampaikan oleh Pemateri-pemateri berkompeten dalam bidangnya, bukan dari mbah google.

CBP/KPPkotasantri

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu