Motivasi dan Doa Bersama Pelajar NU Pekalongan

Pada hari sabtu tanggal 01 april 2017 Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan mengadakan motivasi dan do’a bersama  “SUKSES UJIAN NASIONAL 2017” yang  di selenggarakan di MWC NU Wonopringgo dan  diikuti pelajar se Kabupaten Pekalongan baik dari kelas 12 SMA/SMK/MA maupun kelas 9 SMP/MTS.

“Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar walaupun di guyur hujan  dan peserta sangat antusias” kata sekretaris panitia Afif Mubaroq. “Acara ini bertujuan mengajak teman-teman pelajar di Kabupaten Pekalongan untuk selalu Belajar Berjuang Bertaqwa khususnya dalam menghadapi Ujian Nasional” Menurut Murtadho selaku Ketua IPNU Kabupaten Pekalongan. Rekan Murtadho juga berharap untuk SMP/MTS bisa melajutkan ke jenjang berkutnya begitu pula dengan SMA/SMK/MA agar dapat melajutkan ke Universitas.

Ketua PC LP Ma’arif Kabupaten Pekalongan Dr. H. Muhlisin, M.Ag yang di undang untuk memotivasi para pelajar mengatakan “ agar para siswa tidak takut dan tetap bersemangat dalam menghadapi Ujian Nasional” . kemudian acara di tutup dengan do’a bersama yang di pimpin oleh Rais Syuriyah PC NU Kabupaten Pekalongan KH Muhammadun Jundi.

Selamat Berjuang Rekan Pelajar Se Kabupaten Pekalongan, Semoga di beri kemudahan dan kesuksesan dalam Ujian Nasional 2017

 

Aji Lukmana (aL)

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu