Lantik Pelajar NU Wonosobo: Syaeful Tegaskan Pentingnya Integrasi Media

WONOSOBO –  Minggu (07/03) Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Wonosobo masa khidmat 2020 – 2022 resmi dilantik oleh PW IPNU dan IPPNU Jawa Tengah.

Acara yang berlangsung di Gedung Al-Manshur tersebut dihadiri langsung oleh Syaeful Kamaludin Ketua PW IPNU Provinsi Jawa Tengah, DR. KH. Ngarifin Shidiq. AH. M.Pd.I Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Wonosobo, H. Afif Nur Hidayat Bupati Wonosobo serta Alumni PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Wonosobo .   

Dalam sambutanya Syaeful Kamaludin menegaskan pentingnya integrasi media di seluruh tingkatan, hal ini akan menunjang kolektifitas gerakan IPNU dan IPPNU di seluruh Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Wonosobo.

“Masa pandemi ini kekuatan yang bisa diandalkan adalah dengan berkolaborasi dan bersinergi terutama di bidang media sosial, dengan begitu eksistensi IPNU dan IPPNU di setiap tingkatan akan dikenal satu dengan yang lain” terang Syaeful. 

Dari 120 pengurus hanya dihadiri secara langsung oleh 15 pengurus yang dilantik. Hal tersebut dikarenakan pembatasan interaksi fisik mengingat pandemi covid-19 di Wonosobo belum berakhir. (Wanto/Admin)

Rekan Wanto

Wanto

Leave a Reply