LAKMUD XII PAC Buaran

Kandangserang : Pimpinan Anak Cabang Buaran mengadakan kegiatan Latihan Kader Muda (LAKMUD) XII yang berlangsung dari tanggal 9-11 Juli 2017 di SMA N 1 Kandangserang. Kegiatan ini bertujuan menciptakan generasi kader baru, guna menghadapi tantangan organisasi, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas kader IPNU IPPNU Buaran.

Dalam acara yang mengangkat tema “ Meningkatkan kualitas kader dalam menghadapi arus transnasional dengan berpegang teguh pada Ahlusunnah wal Jama’ah” Rekan Abdul Hafidz (Ketua PAC IPNU Buaran) mengatakan “Kegiatan ini wajib kita laksanakan guna regenerasi kepengurusan yang massif, hal dan ide ide baru akan muncul karena pemikiran-pemikiran baru akan muncul dari kader baru”. “Yang terpenting adalah kaderisasi LAKMUD ini jawaban dari pada keresahan kita bersama untuk tantangan kedepan lebih kompleks, serta menjadikan mereka sebagai kartu Joker yang bisa masuk kemana saja, kapan saja dan dalam kondisi apa saja” Tambahnya.

Para peserta LAKMUD sangat antusias dalam mengikuti kegiatan bahkan mereka meminta agar waktu pelaksanaan LAKMUD di tambahi, rasa haus mereka tentang organisasi sangat besar sehingga ini enjadi suntikan semangat bagi panitia agar melaksanakan kegiatan kedepannya jauh lebih baik lagi.

Sebagai penutup kegiatan Latihan Kader Muda ini membagikan buku sejumlah 84 pack buku tulis kepada siswa-siswi MIS Lambur yang di wakilkan oleh Bapak Kyai Khariri selaku Kepala Sekolah.

Abdul Khafidz / Aji Lukmana

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu