Kukuhkan Pengurus, IPNU-IPPNU Donosari Laksanakan Pelantikan

KENDAL – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Donosari, Kecamatan Patebon, Kendal, Jawa Tengah melaksanakan pelantikan di Aula Balai Desa, pada Minggu (21/3/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengukuhkan pengurus ranting IPNU dan IPPNU hasil konferensi ranting yang dilaksanakan 14 Februari lalu.

Kegiatan dimulai dengan lantunan sholawat oleh grup rebana Tim Hadroh Wasilatunnaja, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan, tahlil, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars IPNU IPPNU, dan Syubhanul Wathon.

Tampak hadir dalam acara ini Pengurus PAC IPNU IPPNU Patebon, Pengurus Ranting NU dan Banom NU se-Desa Donosari. Widodo selaku Ketua Tanfidziyah yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Desa Donosari dalam sambutannya menyampaikan akan kebanggaannya terhadap kader-kader IPNU dan IPPNU Desa Donosari.

“Sebenarnya tanpa dilantik pun tidak apa, namun biar pantas tentu organisasi ini perlu adanya struktur kepengurusan yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan serta terlampir dalam legal formal”

Sementara itu, Muhammad Zakiyudin selaku Ketua IPNU terlantik mengungkapkan, banyak terimakasih kepada segenap pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. 

“Terimakasih saya ucapkan kepada segenap tamu undangan dan rekan-rekanita yang telah sudi melangkahkan kaki menghadiri acara ini, semoga antusias panjenengan diberkahi oleh Allah swt.”

Ia juga menambahkan,“kedepan saya berharap rekan-rekanita tetap optimis menjalankan roda organisasi ini bersama-sama, sehingga dapat terus berkhidmah dalam mempertahankan haluan Ahlussunnah Wal Jama’ah di Desa kita tercinta” (Syamsul/Admin) 

Syamsul Moehammad

Syamsul Moehammad

Leave a Reply