Konferancab Purwojati Banyumas Gelar Kreativitas Pelajar NU

BANYUMAS – PAC IPNU IPPNU Purwojati adakan Konferensi Anak Cabang ke X di MTs Ma’arif NU 1 Purwojati. Pada Sabtu sampai dengan Ahad, 18 – 19 Maret 2017. Pembukaan dihadiri oleh Forkompimcam Purwojati, MWC NU beserta Banom, Kepala Sekolah dan Guru MTs Ma’arif NU 1 Purwojati. Sedangkan peserta Konferancab terdiri dari Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU, dan Pimpinan Komisariat se-Kecamatan Purwojati.

 

Delegasi per Pimpinan Ranting IPNU se banyak 4 dan juga Pimpinan Ranting IPPNU sebanyak 4. Sedangkan untuk Pimpinan Komisariat IPNU dan IPPNU masing-masing 5 Rekan dan 5 Rekanita. Tulis Iin melalui pesan WhatsApp.

 

Di sela-sela acara Konferancab juga digelar Ajang Kreativitas Pelajar NU. Berbagai kreativitas di tampilkan di sela-sela acara tersebut seperti baca puisi, shalawat, hadrah dan kentongan. Tambah Iin, yang juga sebagai pengurus PC IPPNU.

 

Terpilih sebagai ketua PAC IPNU yaitu Husnudin dan Ketua PAC IPPNU Nungki Nurjanah

 

Dalam penutupannya ketua PC IPNU Banyumas Sulistyo menyampaikam selamat atas terpilihnya Ketua yang baru. Ia juga memberikan pengarahan kepada Rekan dan Rekanitia IPNU dan IPPNU di wilayah Purwojati agar organisasi IPNU dan IPPNU sebagai kebutuhan bukan menjadi beban dalam kehidupan.

 

Organisasi IPNU dan IPPNU sebagai kebutuhan bukan menjadi beban dalam kehidupan. Sulistyo HS. Ketua PC IPNU Banyumas.

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu