KEMBALINYA IPNU IPPNU DI DERAH PESISIR

Demak,IPNU JATENG

Pasang surut organisasi IPNU IPPNU di Kecamatan Wedung tidak menjadi penghalang bagi PC IPNU IPPNU Kabupaten Demak untuk menghijaukan kembali daerah pesisir demak tersebut .

Wedung merupakan salah satu kecamatan yang ada di Demak yang terletak di daerah pesisir , letaknya yang berada di daerah pesisir kadang membuat pelajar di Wedung awam terhadap kegiatan PC IPNU IPPNU Kabupaten Demak di karenakan jarak antara Kecamatan Wedung dengan pusat kota Demak yang lumayan jauh.

Jauhnya lokasi tidak serta merta menghilangkan kegiatan IPNU IPPNU di Kecamatan Wedung, terbukti dengan eksisnya beberapa Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) yang ada di kecamatan wedung dan salah satu PK tersebut adalah MA NU Raudlatul Mutaalimin Wedung.

Aktifnya PK IPNU IPPNU MA NU Raudlatul Mutaalimin menjadi bagian penting untuk kembali mengaktifkan PAC IPNU IPPNU Wedung dan pada Ahad (15/10) PK MA NU Raudlatul Mutaalimin dipilih sebagai tempat Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) PAC IPNU IPPNU Wedung .

Sidang pemilihan ketua PAC IPNU Wedung yang dipimpin oleh Muhammad Najibul Adib PC IPNU Kabupaten Demak ,pada jam 17.00 tepat terpilih rekan Nurul Irfa’anĀ  Raqif sebagai ketua PAC IPNU Kecamatan Wedung masa khidmat 2017-2019.

Sedangkan dari IPPNU sendiri sidang pemilihan ketua PAC IPPNU Wedung di pimpin oleh Siti Sumiyati Nur sekretaris umum PC IPPNU Kabupaten Demak dan akhirnya terpilih Rekanita Rosy sebagai ketua PAC IPPNU Kecamatan Wedung.

Dengan terpilih nya ketua PAC IPNU IPPNU wedung yang baru di harapkan mampu mengenalkan IPNU IPPNU di kalangan pelajar khusus nya dan di kalangan masyarakat Wedung pada umumnya.

NA/KL/MCA

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu