Kembali Berkibarnya Bendera Hijau di Desa Sambung

Sambung – Pimpinan ranting IPNU IPPNU desa Sambung melaksanakan pelantikan pengurus ranting di masjid Baitut Taqwa desa Sambung pada tanggal 2 September 2017 pukul 20.00 WIB.

Ranting desa Sambung tahun 2013 pernah dilantik, setelah berjalan sekitar 6 bulan ranting sambung perlahan mulai tidak aktif lagi. Akhirnya pada tahun 2017 PAC IPNU IPPNU Gajah mulai membentuk lagi ranting sambung dari awal.

Pembentukan ranting desa Sambung dilakukan setelah PAC Gajah membuat kegiatan Selapanan (sholawat dan pembacaan Al Berjanji) di desa sambung bulan Mei 2017. Setelah dibentuk dan ditindaklanjuti baru malam ini pengurus ranting Sambung dilantik secara resmi oleh PAC IPNU IPPNU Gajah.

Pelantikan berjalan dengan khidmat, dimeriahkan grup rebana Al Muttaqin desa Sambung dan  dihadiri oleh perangkat desa Sambung, organisasi pemuda di desa Sambung, pengurus PAC IPNU IPPNU Gajah dan delegasi PR dan PK Se-Kecamatan Gajah.

Setelah pengurus dilantik, Bapak Siswahyudi,S.Sos selaku kepala desa Sambung memberi sambutan dan memberi saran kepada para pengurus baru yang dilantik PAC Gajah.

“mendirikan organisasi jangan niru-niru (meniru) yang lain, karena saya pastikan organisasi tersebut tidak bertahan lama” kalimat yang diucapakan beliau saat awal sambutan.

Ketua PAC IPNU Gajah juga berpesan untuk menjalankan tanggungjawab dan amanat sebaik mungkin setelah mengucapkan janji saat pelantikan. Ketua PAC  juga menyarankan dan sekaligus mengusulkan kepada kepala desa untuk membuatkan seragam untuk pimpinan ranting Sambung.

MCA

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu