Jelang Konfercab IPNU Tegal , 6 Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua

Slawi, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU ) Kabupaten Tegal Akan Melaksanakan Konferensi Cabang pada 09 April mendatang di Ponpes Hasyim Asyari Tarub. Dengan sistem Semi daring.

Meskipun konfercab kali ini berbeda Dari sebelum sebelumnya , Namun Euforia Konferensi Tidak beda jauh dengan konfercab Sebelum pandemi covid. Flyer fyler yang bertebaran di media sosial menunjukan Antusiasme kader Ipnu dalam menyambut konfercab Begitu besar.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9 sd 11 April 2021, yang salah satu agendanya adalah pemilihan ketua PC IPNU kab Tegal masa khidmath 2021 sd 2023.

Menurut Reza Fahlevi selaku Panitia SC Sudah ada 6 nama kandidat bakal calon ketua yang sudah Bergerak ke PAC dan ranting yang akan memilih. 6 nama berikut adalah .

  1. Rekan adistia priyandi dari pagerbarang
  2. Rekan ibnu dzulaiman dari dukuhturi
  3. Rekan hilmi ramadhani dari tarub
  4. Rekan ganang fatkhurokhim dari tarub
  5. Rekan Akhmad syahidi dari warureja
  6. Rekan Abdul hakim dari kedungbanteng

Kami percaya bahwa rekan2 Tersebut akan Meramaikan panggung konstestasi ini dengan kondusif baik sebelum maupun setelah konfercab. Tuturnya

Rekan reza juga menjelaskan mekanisme konfercab IPNU yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Diantaranya adalah Penjaringan bakal calon Yang sekarang menggunakan rekomendasi Dari Pimpinan Anak cabang dan pimpinan Ranting . Jadi nanti para bakal calon akan mendaftarkan diri dengan membawa Minimal 5 Rekomendasi PAC dan 65 rekomendasi Ranting atau Komisariat untuk selanjutnya bisa mengikuti tahap verifikasi persyaratan sesuai hasil Tata tertib pemilihan ketua.

Harapan kami siapapun yang akan menjadi ketua PC IPNU perido 2021 – 2023 akan Membawa manfaat baik dan membawa ipnu kabupaten tegal lebih baik lagi. Pemikiran yang out of the box menjadi nilai tambahan untuk membawa IPNU tegal ke masa ke emasan . Pungkasnya

Muhammad Azis

Muhammad Azis

https://ipnujateng.or.id

Selangkah maju, Tidak pernah protes terhadap proses.

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat