Jelang Idul Fitri, CBP IPNU Kabupaten Pekalongan Tertibkan Lalin

Kedungwuni : Senin 19/6/2017 Dewan Koordinasi Cabang CBP KPP IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan silaturahmi kader dan pembekalan jalan malam hari raya. Acara yang bertempat di Gedung serbaguna PCNU Kabupaten Pekalongan. Dalam acara ini materi tertib lalulitas disampaikan oleh Bapak Pramono dari Polres Pekalongan.

“Pelatihan ini bertujuan agar para kader CBP KPP Kabupaten Pekalongan memiliki pengetahuan tentang keselamatan berkendara di jalan raya” kata Rekan Yasfiudin selaku Komandan DKC CBP IPNU Kabupaten Pekalongan, dia juga berharap para kader CBP Kabupaten Pekalongan juga menjadi pelopor berkendara yang baik di masyarakat.

Rekan Murtadlo (Ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan) mengapresiasi kepada CBP yang telah secara rutin menyelengarakan kegiatan tahunan berupa tertib lalulitas, “anggota CBP merupakan anggota IPNU yang mempunyai Kompetensi dan tugas secara khusus dalam bidang-bidang tertentu, oleh karena itu melalui kegiatan pelatihan ini semua peserta di harapkan dapat meningkatkan skill dan kompetensi yang dimilik khususnya dalam bidang lalulintas” tandasnya

“Sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini adalah CBP diharapkan siap berpartisipasi aktif menyumbangkan dan membantu pihak terkait dalam pengamanan malam perayaan idul fitri nanti dengan ikhlas,sabar dan bertanggung jawab” tambah Rekan Muratdlo
Acara ini di mulai dengan Apel kader peserta kemudian materi dan praktek tertib lalulintas lalu buka bersama dan ditutup shalat Tarawih berjamaah.
Aji Lukmana

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu