Ketua PW IPNU Jateng

IPNU JATENG : IKUTI INTRUKSI, WUJUDKAN KEBAIKAN BERSAMA

Semarang, ipnujateng.or.id

Kebijakan Pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus Corona ( COVID 19) di respon dan ikuti semua instansi pemerintah, swasta maupun organisasi-organisasi di seuruh Indonesia tak terkecuali PW IPNU Jawa Tengah. Sebagai ikhtiar bersama melihat situasi yang berkembang saat ini yang mulai mengkhawatirkan, berkaitan dengan pandemi COVID-19, Syaeful Kamaludin Ketua PW IPNU Jawa Tengah menginstruksikan kepada seluruh Pelajar di Jawa Tengah khususnya Kepada Seluruh Jajaran Kepengurusan IPNU di Jawa Tengah agar  mengikuti kebijakan-kebijakan pemerinatah pusat maupun daerah untuk membantu pencegahan dan membasmi COVID-19 ini.

Ikuti intruksi dengan tenang, Jangan takut dan tidak meremehkan, cukup mewaspadai keadaan dengan senantiasa menjaga diri terutama kebersihan diri dan lingkungan sekitar. Khususnya pelajar tetap menggunakan waktu sebaik mungkin untuk belajar sebagaimana mestinya di rumah masing-masing sampai batas waktu yang telah ditentukan oleh Pemerintah setempat dan tidak bepergian kecuali sangat penting dan mendesak.

Pelajar milenial harus selalu update dan teliti dengan semua informasi dan tidak mudah terpengaruh pemberitaan yang belum pasti kebenarannya terkait Virus Corona ( COVID-19 ), apalagi sampai ikut menyebarkan berita HOAX (bohong) di media sosial.

Kepengurusan IPNU di seluruh tingkatan untuk meniadakan kegiatan di bulan Maret atau 14 hari yang ditetapkan oleh pemerintah dan mengatur ulang jadwal dengan melihat perkembangan situasi sampai dengan akhir bulan dengan mengacu kebijakan Pemerintah setempat. Sebagai pelajar NU agar sealalu memohon pertolongan Allah SWT, menjaga wudhu, membaca doa Pagi Petang (bismillahilladzi la yadhurru dst), mengamalkan Qunut Nazilah dan Sholawat Thibbil Qulub supaya di jauhkan dari segala penyakit, khususnya OCVID-19.

PW IPNU Jawa Tengah berharap semua kader bisa menjalankan apa yang diintruksikan, supaya musibah COVID-19 segera tertangani mewujudkan kebaikan bersama di seluruh Indonesia dan seluruh Dunia secara umum.

“Ini bukan hanya untuk kepentingan pribadi, tapi ini ikhtiar bersama untuk mewujudkan kebaikan bersama, khususnya pelajar NU di Jawa Tengah.” Katanya Ketua PW IPNU Jateng kepada tim Cyber ipnujateng, selasa (17/03). (mca)

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu