IPNU IPPNU Perlu Miliki Integritas dan Inovasi dalam Berorganisasi

Semarang – Sebagai organisasi kepelajaran, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama (IPPNU) di zaman sekarang perlu memiliki integritas dan inovasi dalam berorganisasi, hal tersebut yang di ungkapkan oleh Ketua PC IPNU Kota Semarang, A Sibahul Khoir, saat mengisi upgrading dan pelantikan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Minggu (19/03).

Menurutnya, dizaman modern seperti ini IPNU IPPNU harus lebih peka terhadap perkembangan yang ada namun tetap memiliki integritas dalam berorganisasi. “IPNU IPPNU memiliki dua fungsi yang saling berkaitan, pertama sebagai organisasi kepelajaran, dan kedua sebagai garda terdepan kaderisasi Nahdlatul Ulama sehingga harus bersinergi dengan NU,” ungkapnya.

Rekan Sibah berpesan kepada kepengurusan terbaru untuk mengedepankan inovasi dalam berorganisasi. “Program kerja yang dibuat oleh kepengurusan yang baru perlu mengedepankan inovasi-inovasi agar kegiatan IPNU IPPNU tidak terkesan itu-itu saja,” harapnya. (mm)

 

mazidmaulana

mazidmaulana

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat