IPNU-IPPNU Mijen Demak Gelar Bukber dan Sarasehan

Dalam rangka penguatan kader, Pimpinan Anak Cabang IPNU bersama IPPNU Kecamatan Mijen menggelar Bukber dan sarasehan, selasa, 20/6 di gedung MWC NU Kecamatan Mijen.

Acara yang di awali dengan Tahtiman Al Qur’an di lanjut dengan do’a dan buka bersama ini dirangkai dengan sholat tarawih berjamaah dan ditutup dengan sarasehan. Acara ini dihadiri oleh ratusan kader IPNU-IPPNU di Kecamatan Mijen sendiri dan beberapa peserta dari Kecamatan lainnya.

Muhammad Ulil Albab Maualida mewakili PAC IPNU-IPPNU Mijen dalam sambutannya mengungkapkan, “Acara bukber dan dialog interaktif ini bertujuan untuk menguatkan pengurus PAC Kecamatan Mijen secara intern sekaligus juga sebagai sarana untuk mengakrabkan dengan Pengurus PAC lainnya. Mengingat kami juga telah mengundang narasumber kondang dari 3 PAC di Kabupaten Demak”.

Sementara itu,  Miftahur Rohman, selaku sekretaris PC IPNU Kabupaten Demak menyambut positif dengan diadakannya agenda semacam ini.

“Bukber dan sarasehan dengan beberapa PAC ini sangat bermanfaat sekali, guna selain mensolidkan pengurus PAC IPNU-IPPNU di Kecamatan Mijen secara internal juga menjadi sarana menjalin komunikasi yang baik dengan PAC lainnya.” Ucapnya.

Agenda tersebut diakhiri dengan sarasehan yang dimoderatori oleh Abdur Rohman selaku ketua PAC Sayung. Sedangkan narasumber diisi oleh Miftahur Rohman selaku ketua domisiner IPNU Kec. Mijen, Faidul Qobir demisioner PAC IPNU Sayung dan Syaifudin demisioner PAC IPNU Mranggen.

Sarasehan ini mampu menggugah semangat berorganisasi serta membangun solidaritas antar pelajar di kabupaten Demak. Hal ini dilihat dari antusias peserta dan tanya jawab dalam forum yang be3rlangsung meriah.

Terkait
Terbaru

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu