IPNU- IPPNU Larangan Barat, Brebes Adakan Follow Up Makesta dan Talk Show Pelajar NU

Brebes, ipnujateng.or.id

Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Larangan Barat, mengadakan Follow Up dan Talk Show Pelajar pasca Masa Kesetiaan Anggota (Makesta). Kegiatan tersebut mengusung tema “Menjadikan kader Makesta 0.1 Larangan Barat yang berkhidmah dengan hati bukan ambisi.”
Bertempat di Pantai Alam Indah (PAI), Ahad (10/2/2021).

Ketua Panitia, M. Ibnu Farihin mengatakan Harapan diadakannya acara tersebut dengan adanya acara ini agar dapat mempererat silaturahmi alumni Makesta 0.1 Larangan Barat yang dari ranting larangan barat dan ranting Diluar Larangan Barat. Acara ini juga di isi dengan Talk Show yang bertujuan agar alumni Makesta 0.1 Larangan Barat tetap Berkhidmat diranting² nya jangan berhenti ketika sudah dapat Sertifikat Makesta. ucapnya.

Dalam follow Up ini, Rekan Ibnu sapaan akrabnya, menjelaskan diikuti lebih dari 30 peserta Alumni Makesta 0.1 Larangan Barat, Seluruh Pengurus dan Anggota PR. IPNU IPPNU Larangan Barat. tambahnya.

Ketua ranting IPNU Larangan Barat, Ahmad Iswanto, mengatakan para anggota baru ini paham tentang IPNU- IPPNU dan mengetahui maksud dan tujuannya. “Dan tak kalah pentingnya mengenai eksistensi IPNU IPPNU Desa Larangan Barat.”harapnya.

Lanjut, Iswanto memaparkan, “Melalui kegiatan Follow up kali ini saya harapkan menjadi salah satu forum yang dapat merekatkan anggota lama dan baru. Selain itu, Semoga para kader yang telah bergabung semakin bersemangat dan istiqomah dalam berorganisasi dan turut serta mngembangkan  memajukan Desa kita tercinta melalui kegiatan IPNU-IPPNU”. Pungkasnya.

Kontributor: A’isy Hanif Firdaus

A'ISY HANIF FIRDAUS

A'ISY HANIF FIRDAUS

https://ipnujateng.or.id/user/haniffhasyim_25/

Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Bawang Merah

Leave a Reply