IPNU-IPPNU Kudus Sukses Gelar Konfercab di Tengah Pandemi dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Gelar konfrensi Cabang (Konfercab) ke XXII dan XXI di SMP-SMA NU Al Ma’ruf, Ahad(29/11)

Ketua PC IPNU Kudus, M Chasan Fauzi, Mengatakan, Kegiatan Konfercab tahun ini tidak seperti priode-priode biasanya yang di gelar megah, Tapi kali ini di gelar secara terbatas karena adanya pandemi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami telah mempersiapkan dan melakukan simulasi agar kegiatan ini tetap berlangsung walaupun di batasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan” ujur Fauzi.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa tidak ada alasan pandemi untuk memutus kegiatan kaderisasi ataupun reorganisasi terkhusus IPNU-IPPNU Kudus. Terbukti bahwa priode kali ini telah melakukan makesta di semua daerah.

“Kami telah melakukan pengkaderan makesta dan menghasilkan 2981 untuk IPNU dan 3190 Untuk IPPNU selama 2 tahun semoga bisa di distribusikan dengan baik supaya tidak ada pembusukan kader” tegas Fauzi sapaan akrab nya.

Selain itu Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPNU jateng, Syaeful Kamaludin menyampaikan apresiasi terhadap kinerja PC IPNU-IPPNU Kudus dan berharap supaya kegiatan tersebut membuahkan keputusan yang fundamental dan staregis untuk kemajuan Ipnu Ippnu Kudus kedepan.

“Kudus tidak akan kekurangan kader yang kompeten siapapun yang terpilih nanti merupakan jawaban atas kebutuhan pelajar Nu di kudus” ujar syaeful.

Ia juga menyampaikan 4 amanah besar IPNU-IPPNU yang harus di pegang dalam berkegiatan yaitu Kebangsaan, Keagamaan, keterpelajaran dan pengkaderan.

“semoga yang terpilih bisa menjalankan amanah dan di berikan kekuatan serta kemampuan dalam membawa PC IPNU-IPPNU Kudus lebih baik” pungkas sambutan nya di aula SMA NU AL Ma’ruf Kudus.

Di ketahui Acara Konfrensi Cabang di hadiri oleh Ketua PC NU Kabupaten Kudus Drs. Asyrofi Masyitho, Dewan alumni IPNU IPPNU Kudus, Pimpinan Wilayah IPNU serta Pimpinan Wilayah IPPNU Jawa Tengah, dan perwakilan Pimpinan Anak Cabang Se-Kabupaten Kudus. (Jundan Abda’u)

Terkait
Terbaru
Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu