IPNU -IPPNU Katengguhan, Tingkatkan Kualitas Kader dan Kinerja Organisasi.

Banyumas – Guna meningkatkan kualitas kader dan peningkatan kinerja organisasi PAC IPNU & IPPNU Ketanggungan mengadakan Rapimancab dan Upgrading. Peserta kegiatan ini merupakan ketua dan sekretaris ranting se kec. Ketanggungan.

Kegiatan yang diadakan di Argo Karang Panginyongan, Kab. Banyumas ini juga menghadirkan narasumber yang luar biasa beliau Gus H. M. Aqib Malik, pemateri yang berasal dari Kab. Tegal ini merupakan direktur Al-Maliki Center dan Trainer Nasional. 

“Dalam rapimancab dan upgrading kali ini kami mengangkat tema make a team work, get the dream work, harapannya adalah terbentuknya kerja sama tim yang baik, menuju keberhasilan bersama” ujar Ketua Panitia yang sekaligus sekretaris (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ketanggungan Rekan Abdul Wahab dalam sambutan opening ceremony, Sabtu (02/01). 

Wahab berharap, kegiatan ini mampu membangkitkan semangat berjuang dan belajar memahami IPNU & IPPNU secara mendalam lagi sehingga mampu memaksimalkan kinerja organisasi di masing-masing ranting. 

 
Ketua PAC IPPNU KETANGGUNGAN Rekanita Siti Fatchiyah F menambahkan, kegiatan ini di selenggarakan di luar Kab. Brebes Agar rekan rekanita lebih fokus pada kegiatan sehingga mampu memberikan gagasan-gagasan untuk kemajuan IPNU & IPPNU Di Kec. Ketanggungan Khususnya. 

“Kegiatan ini tetap menerapkan protokoler kesehatan, protokoler kesehatan. Di antaranya menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, peserta dan panitia memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujar Lukman Aji Ketua PAC IPNU Kec. Ketanggungan.

“Alhamdulillah, Rapimancab dan upgrading ini di ikuti oleh seluruh Pimpinan Ranting se kec. Ketanggungan,” sambungnya. 

Pembina PAC IPNU Ketanggungan Sahabat Akbar Wibawa saat sambutan pembukaan menyampaikan, setiap periode kepengurusan PAC IPNU & IPPNU Ketanggungan selalu mengeluarkan gagasan yang berbeda dan inovatif. 

“Hari ini PAC IPNU & IPPNU Ketanggungan periode 2019-2021 sudah mengeluarkaj gagasannya tinggal pengembangan dalam actionnya,” tegasnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini pengurus PAC IPNU & IPPNU Ketanggungan bisa memaksimalkan kinerjanya di sisa jabatan yang tinggal 1 tahun lagi ini,” tambah sahabat Fauzan el azizi pembina PAC IPNU Kec. Ketanggungan juga Satkoryon Banser kec. Ketanggungan. 

Salah satu perwakilan peserta dari Ranting Bulakelor Bayu Setiawan mengaku bangga bisa mengiktui kegiatan ini. Walau kurang tidur dan kurang istirahat tapi senang bisa menambah banyak ilmu sekalian refreshing.

Terkait
Terbaru
Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu