IKHTIAR MENGEMBALIKAN KEJAYAAN IPNU IPPNU DI KARANGTENGAH

Demak – 9 oktober 2017 bertempat di Masjid Al Ahrom desa Karangsari kecamatan Karangtengah dilaksanakan Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) PAC IPNU IPPNU Karangtengah, pelaksanaan KONFERANCAB tersebut di inisiasi oleh rekan M. Agil Nuruzzaman selaku ketua PC IPNU Kabupaten Demak sebagai bentuk ikhtiar untuk menghidupkan dan mengibarkan kembali bendera hijau (IPNU IPPNU) di kecamatan Karangtengah yang sudah 5 tahun mengalami kevakuman .

PAC IPNU IPPNU Karangtengah merupakan salah satu garapan dari PC IPNU IPPNU Demak dari beberapa PAC yang mengalami kevakuman, setelah kemarin mengaktifkan dan melantik PAC IPNU IPPNU Wonosalam pada tanggal 24 September 2017.

“Layaknya PAC wonosalam, Karangtengah juga kecamatan satelit yang letaknya sebagai penyangga kabupaten Demak diwilayah kota, tidak ada alasan lagi bagi pelajar di Karangtengah untuk tidak ikut IPNU IPPNU, dengan diaktifkannya kembali PAC IPNU IPPNU Karangtengah berarti PAC di jalur Pantura Demak sudah aktif semua yang meliputi PAC Karanganyar, Gajah, Demak Kota, Wonosalam, Karangtengah dan Sayung” kata rekan Agil.

Acara konferancab PAC Karangtengah sendiri di mulai jam 14:23 ,di awali dengan sekilas pandang mengenai sejarah IPNU IPPNU Karangtengah dari masa ke masa.

Dalam acara tersebut turut hadir ketua PC IPNU Demak yang memimpin langsung sidang pemilihan ketua PAC IPNU karangtengah dan terpilih secara aklamasi rekan M. Najibul Adib dari desa Wonowoso. Terpilihnya rekan Najib juga karena dapat amanat sebagai ketua PAC sementara sebelum konferancab itu dilaksanakan. latarbelakang rekan Najib yang masih belajar di Universitas Wahid Hasim semarang dan juga menjadi pengurus PC IPNU Demak sehingga IPNU IPPNU Karangtengah nyakin bahwa PAC IPNU Karangtengah akan lebih baik lagi.

Sedangkan dari IPPNU di pimpin langsung oleh sekretaris umum PC IPPNU Demak rekanita Siti Sumiyati Nur dan dalam sidang pemilihan ketua tersebut terpilih lah rekanita Umi Farikhah dari desa Ploso yang mengajukan diri menjadi ketua PAC IPPNU Karangtengah dan spontanitas disepakati forum.

Rekan Najib selaku ketua terpilih berharap Ranting-ranting yang ada di Karangtengah bisa kembali aktif dan di penuhi aktfitas pelajar hijau (IPNU-IPPNU). Selain itu rekan najib berharap mampu mendirikan PK IPNU IPPNU di SMA dan MA yang ada di karangtengah ,dari serangkaian harapan  tersebut adalah proses untuk mengembalikan kejayaan PAC IPNU IPPNU Karangtengah.

KL/MCA

Terkait
Terbaru
Berita Daerah, Nutizen

More Similar Posts

You must be logged in to post a comment.
Menu