Ikhtiar menata Organisasi, Pelajar NU Tarub adakan Forum Komunikasi Anggota (FORKA) Dan Diklat Administrasi.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Iktan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatn Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Kecmatan Tarub Kabupaten Tegal mengadakan Forum Komunikasi Anggota (FORKA) Dan DIKLAT Adiministrasi.

Acara yang dipusatkan di aula SMK NU 01 Hasyim Asy’ari Tarub itu, diikuti oleh seluruh pimpinan ranting dan pimpinan se-kecamatan dan pimpinan komisariat IPNU Dan IPPNU di kecamatan Tarub  dengan delegasi dua putra dan dua putri.

Ketua panitia, M. Firadus Muzaki menyatakan tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi dan menjaga keutuhan IPNU Dan IPPNU Di Tarub dengan mewadahi komunikasi para anggota serta memberikan pendidikan dan pelatihan berupa administrasi keorganisasian.

“Menjalin silaturahmi dengan berlajar bersama mengikhtiari organisasi yang sempurna administrasi” tegasnya. Ahad (24/01)

Bapak Syamsul Azah,M.Pd.I ketua Tanfidiyah MWC NU Tarub dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-setingginya terhadap kegiatan itu. Syamsul Azhar berharap melalui kegiatan itu pelajar NU tarub mampu memahami IPNU Dan IPPNU secara garis organisasi, karena berorganisasi lebih dari berjam’iyah.

“Jika di NU ada AD-ART di IPNU Dan IPPNU ada PD-PRT” tandasnya.

Dalam kegiatan yang diadakan selama satu hari tersebut, sebagai pengisi materi administrasi adalah sekretrais Pimpinan Cabang (PC) IPNU dan IPPNU Kabupaten Tegal.

adminipnujat

adminipnujat

Leave a Reply

Open chat
Butuh Bantuan?
Haiii.. Selamat datang di Website Resmi PW IPNU Jawa Tengah dan 180 Channel (IPNU Jateng Media Coorporation)

Ada yang bisa Admin bantu?

Info lebih lanjut silahkan klik tombol Open Chat